EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi


Annisa




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by sitiustaghfiroh@gmail.com at 01/04/2020 13:03:49  •  182 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DI MODERASI HARGA

Created by :
HON LIUNG ( 201401073 )



SubjectKUALITAS
LAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
SATISFACTION
Keywordkualitas layanan
kepuasan pelanggan
demoderasi

Description:

Pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak dibidang produk maupun jasa, secara teori kualitas layanan yang baik serta harga yang masuk akal yang dapat meningkatkan kepuasan serta meningkatkan loyalitas. Hal serupa berbeda dengan kenyataan di Lembaga kursus yang telah melakukan layanan yang baik, akan tetapi masih terdapat murid yang berhenti les pada setiap bulan. Penelitian terdahulu yang mengenai kualitas layanan, kepuasan, loyalitas dan harga dilakukan di lingkungan asuransi, perbankan, toko, hotel, dan lain-lain.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan, kepuasan serta harga dalam peningkatan loyalitas murid. Penelitian yang kami telitih adalah sebuah lembaga kursus Mandarin yang berlokasi di Jakarta Barat. Responden yang digunakan sebanyak 200 murid. Data lalu dianalisa dengan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasilnya menunjukan bahwa kualitas layanan yang baik akan meningkatkan kepuasan murid, kualitas layanan yang baik akan meningkatkan loyalitas murid, kepuasan murid yang semakin tinggi maka loyalitas murid akan semakin rendah, harga yang semakin murah akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas murid.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM
Date Create:01/04/2020
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401073
Collection ID:201401073


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-kepuasan-dalam-meningkatkan-loyalitas-di-moderasi-harga-15164.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-15164-COVER .Image.Marked.pdf - 310 KB
  2.  UEU-Master-15164-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 761 KB
  3.  UEU-Master-15164-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 555 KB
  4.  UEU-Master-15164-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 466 KB
  5.  UEU-Master-15164-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 711 KB
  6.  UEU-Master-15164-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 735 KB
  7.  UEU-Master-15164-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 8263 KB
  8.  UEU-Master-15164-BAB1.Image.Marked.pdf - 638 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-15164-BAB2.Image.Marked.pdf - 466 KB
  2. UEU-Master-15164-BAB3.Image.Marked.pdf - 564 KB
  3. UEU-Master-15164-BAB4.Image.Marked.pdf - 1227 KB
  4. UEU-Master-15164-BAB5.Image.Marked.pdf - 1842 KB
  5. UEU-Master-15164-BAB6.Image.Marked.pdf - 469 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

demoderasi , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas layanan , layanan , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




28433297


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1961358

Hits Today : 10066
Total Hits : 28433297

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2020 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan