|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/04/2020 13:03:49 • 1489 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DI MODERASI HARGACreated by :
HON LIUNG ( 201401073 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE SATISFACTION | Keyword: | kualitas layanan kepuasan pelanggan demoderasi |
Description:
Pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak dibidang produk maupun jasa, secara teori kualitas layanan yang baik serta harga yang masuk akal yang dapat meningkatkan kepuasan serta meningkatkan loyalitas. Hal serupa berbeda dengan kenyataan di Lembaga kursus yang telah melakukan layanan yang baik, akan tetapi masih terdapat murid yang berhenti les pada setiap bulan. Penelitian terdahulu yang mengenai kualitas layanan, kepuasan, loyalitas dan harga dilakukan di lingkungan asuransi, perbankan, toko, hotel, dan lain-lain.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan, kepuasan serta harga dalam peningkatan loyalitas murid. Penelitian yang kami telitih adalah sebuah lembaga kursus Mandarin yang berlokasi di Jakarta Barat. Responden yang digunakan sebanyak 200 murid. Data lalu dianalisa dengan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasilnya menunjukan bahwa kualitas layanan yang baik akan meningkatkan kepuasan murid, kualitas layanan yang baik akan meningkatkan loyalitas murid, kepuasan murid yang semakin tinggi maka loyalitas murid akan semakin rendah, harga yang semakin murah akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas murid.
Contributor | : |
- Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM
| Date Create | : | 01/04/2020 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401073 | Collection ID | : | 201401073 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-kepuasan-dalam-meningkatkan-loyalitas-di-moderasi-harga-15164.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-15164-COVER .Image.Marked.pdf - 310 KB
- UEU-Master-15164-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 761 KB
- UEU-Master-15164-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 555 KB
- UEU-Master-15164-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 466 KB
- UEU-Master-15164-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 711 KB
- UEU-Master-15164-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 735 KB
- UEU-Master-15164-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 8263 KB
- UEU-Master-15164-BAB1.Image.Marked.pdf - 638 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-15164-BAB2.Image.Marked.pdf - 466 KB 2. UEU-Master-15164-BAB3.Image.Marked.pdf - 564 KB 3. UEU-Master-15164-BAB4.Image.Marked.pdf - 1227 KB 4. UEU-Master-15164-BAB5.Image.Marked.pdf - 1842 KB 5. UEU-Master-15164-BAB6.Image.Marked.pdf - 469 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 6996
Total Hits : 154877458
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|