EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi


Annisa




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by ayudya@esaunggul.ac.id at 14/01/2020 11:51:08  •  135 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP MENCIPTAKAN REPUTASI, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. KIANIS PRATAMA)

Created by :
DWI PUTRANTO HADI ( 20170103137 )



SubjectLAYANAN
PELANGGAN
REPUTASI
Alt. Subject SERVICE
CUSTOMER
REPUTATION
Keywordkualitas pelayanan
reputasi perusahaan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan
jasa sewa forklift

Description:

Keunggulan suatu jasa tergantung pada keunikan serta kualitas yang diperlihatkan oleh jasa tersebut, maka secara spesifik jasa harus memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, sebab jasa yang dirasakan dan dinikmati langsung oleh pelanggan akan segera mendapat penilaian sesuai atau tidak dengan harapannya. Penelitian ini membahas tentang kualitas layanan jasa sewa forklift. Penelitian ini menggunakan variabel kualitas pelayanan sebagai pembentuk reputasi perusahaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan model kausalitas dan analisis kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 250 pelanggan perusahaan rental forklift (PT. Kianis Pratama) dengan kriteria seluruh pelanggan yang menggunakan jasa rental forklift.. Penelitian ini menggunakan analisis SEM. Tujuan penelitian ini sendiri untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi perusahaan, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan reputasi perusahaan dan kepuasan pelanggan, reputasi perusahaan yang baik akan meningkatkan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan yang tinggi akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Rhian Indradewa, ST., MSM
Date Create:14/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20170103137
Collection ID:20170103137


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-menciptakan-reputasi-kepuasan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-di-pt-kianis-pratama-14119.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-14119-Cover.Image.Marked.pdf - 235 KB
  2.  UEU-Master-14119-Halaman Pengesahan.pdf - 286 KB
  3.  UEU-Master-14119-Lembar Pernyataan.Image.Marked.pdf - 292 KB
  4.  UEU-Master-14119-Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 218 KB
  5.  UEU-Master-14119-Abstrak.Image.Marked.pdf - 298 KB
  6.  UEU-Master-14119-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 364 KB
  7.  UEU-Master-14119-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 298 KB
  8.  UEU-Master-14119-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 289 KB
  9.  UEU-Master-14119-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 292 KB
  10.  UEU-Master-14119-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1409 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-14119-Pengaruh_Kualitas_Layanan_Terhadap_Reputasi_Perusahaan.Image.Marked.pdf - 717 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

forklift , jasa , jasa sewa forklift , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , perusahaan , reputasi , reputasi perusahaan , sewa



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




28433365


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1961358

Hits Today : 10134
Total Hits : 28433365

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2020 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan