|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 14/01/2020 11:51:08 • 712 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP MENCIPTAKAN REPUTASI, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. KIANIS PRATAMA)Created by :
DWI PUTRANTO HADI ( 20170103137 )
Subject: | LAYANAN PELANGGAN REPUTASI | Alt. Subject : | SERVICE CUSTOMER REPUTATION | Keyword: | kualitas pelayanan reputasi perusahaan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan jasa sewa forklift |
Description:
Keunggulan suatu jasa tergantung pada keunikan serta kualitas yang diperlihatkan oleh jasa tersebut, maka secara spesifik jasa harus memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, sebab jasa yang dirasakan dan dinikmati langsung oleh pelanggan akan segera mendapat penilaian sesuai atau tidak dengan harapannya. Penelitian ini membahas tentang kualitas layanan jasa sewa forklift. Penelitian ini menggunakan variabel kualitas pelayanan sebagai pembentuk reputasi perusahaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan model kausalitas dan analisis kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 250 pelanggan perusahaan rental forklift (PT. Kianis Pratama) dengan kriteria seluruh pelanggan yang menggunakan jasa rental forklift.. Penelitian ini menggunakan analisis SEM. Tujuan penelitian ini sendiri untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi perusahaan, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan reputasi perusahaan dan kepuasan pelanggan, reputasi perusahaan yang baik akan meningkatkan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan yang tinggi akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Contributor | : |
- Dr. Rhian Indradewa, ST., MSM
| Date Create | : | 14/01/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20170103137 | Collection ID | : | 20170103137 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-menciptakan-reputasi-kepuasan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-di-pt-kianis-pratama-14119.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-14119-Cover.Image.Marked.pdf - 235 KB
- UEU-Master-14119-Halaman Pengesahan.pdf - 286 KB
- UEU-Master-14119-Lembar Pernyataan.Image.Marked.pdf - 292 KB
- UEU-Master-14119-Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 218 KB
- UEU-Master-14119-Abstrak.Image.Marked.pdf - 298 KB
- UEU-Master-14119-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 364 KB
- UEU-Master-14119-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 298 KB
- UEU-Master-14119-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 289 KB
- UEU-Master-14119-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 292 KB
- UEU-Master-14119-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1409 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-14119-Pengaruh_Kualitas_Layanan_Terhadap_Reputasi_Perusahaan.Image.Marked.pdf - 717 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 7999
Total Hits : 154878461
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|