EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 25/10/2021 14:33:01  •  1162 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN GIZI DAN LOYALITAS PASIEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT SENIOR BOGOR

Created by :
RINI SITI HAERANI ( 20180309078 )



SubjectPELAYANAN KESEHATAN
PASIEN
RUMAH SAKIT
Alt. Subject HEALTH SERVICES
PATIENT
HOSPITAL
KeywordKualitas pelayanan gizi
kepuasan pasien
loyalitas pasien

Description:

Latar Belakang: Keberhasilan rumah sakit bergantung pada harapan, persepsi dan penilaian pasien terhadap kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesesuaian antara harapan dan persepsi pasien terhadap pelayanan gizi yang diterima pasien selama rawat inap di Rumah Sakit Senior Bogor serta untuk menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan gizi dan loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien. Metode Penelitian: Penelitian ini menggunakan survey prospektif longitudinal dengan pendekatan kuantitatif dan simple random sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 35 pasien lanjut usia yang berusia 60 tahun ke atas dan minimal telah 3 hari dirawat. Data dikumpulkan melalui kuesioner model SERVQUAL, kepuasan pasien and loyalitas pasien terhadap pelayanan gizi. Pengujian Hipotesa dengan Analysis Jalur dengan menggunakan software SPSS. Hasil: Rata-rata kesesuaian persepsi dan harapan terhadap kualitas pangan dan pelayanan gizi adalah 95,22%. Analisis korelasi menggambarkan bahwa semua hubungan variabel independen dan dependen memiliki pola positif dan signifikan (p <0,05). Berdasarkan hasil analisis jalur menunjukkan bahwa kualitas pelayanan gizi mempunyai pengaruh langsung (39,3%) terhadap loyalitas pasien lebih besar daripada pengaruh tidak langsung (27,2%). Kesimpulan: Persepsi pasien terhadap pelayanan gizi melebihi dari harapannya dan variabel kepuasan pasien tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan gizi dengan loyalitas pasien di RS Senior Bogor.

Contributor:
  1. Idrus Jusat, Ph.D
  2. dr. Anastina Tahjoo, MARS
Date Create:25/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180309078
Collection ID:20180309078


Source :
Master Theses of Hospital Administraion

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayanan-gizi-dan-loyalitas-pasien-yang-dimediasi-kepuasan-pasien-di-rumah-sakit-senior-bogor-22243.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-22243-Cover.Image.Marked.pdf - 233 KB
  2.  UEU-Master-22243-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 329 KB
  3.  UEU-Master-22243-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 428 KB
  4.  UEU-Master-22243-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 435 KB
  5.  UEU-Master-22243-Abstark.Image.Marked.pdf - 271 KB
  6.  UEU-Master-22243-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 352 KB
  7.  UEU-Master-22243-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 303 KB
  8.  UEU-Master-22243-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 468 KB
  9.  UEU-Master-22243-Lampiran.Image.Marked.pdf - 794 KB
  10.  UEU-Master-22243-Bab1.Image.Marked.pdf - 235 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-22243-Bab2.Image.Marked.pdf - 1178 KB
  2. UEU-Master-22243-Bab3.Image.Marked.pdf - 600 KB
  3. UEU-Master-22243-Bab4.Image.Marked.pdf - 691 KB
  4. UEU-Master-22243-Bab5.Image.Marked.pdf - 291 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kualitas , Kualitas pelayanan gizi , gizi , kepuasan , kepuasan pasien , loyalitas , loyalitas pasien , pasien , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157827308


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970118

Hits Today : 12289
Total Hits : 157827308

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan