EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 20/06/2022 11:21:59  •  278 Views


PERAN MEDIASI PATIENT SATISFACTION TERHADAP REVISIT INTENTIONS DI RUMAH SAKIT SWASTA SELAMA PANDEMI COVID-19

Created by :
Krishanty Eka Putri ( 20190103056 )



SubjectMEDIASI PATIENT SATISFACTION
REVISIT INTENTIONS
RUMAH SAKIT
Alt. Subject MEDIATION PATIENT SATISFACTION
REVISIT INTENTIONS
HOSPITALS
Keyworddoctor service
nurses service
waiting time
patient satisfaction
revisit intention

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi teori sebelumnya mengenai pengaruh positif kualitas pelayanan rumah sakit seperti doctor service, nurses service, serta waiting time pada patient satisfaction. Kami membuat suatu pembaruan dengan menjadikan waiting time sebagai moderator yang mengubungkan doctor service terhadap patient satisfaction, selain itu kami menambahkan revisit intention sebagai hasil dari konsekuensi patient satisfaction. Penelitian ini dilakukan pada salah satu rumah sakit swasta di Indonesia yang mencangkup dari 8 cabang. Populasi penelitian ini adalah pasien poli kebidanan dan kandungan yang melakukan pembiayaan secara mandiri. Metode penetuan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online melalui penyebaran link google form pada aplikasi media sosial. Sedangkan untuk mengolah data serta menguji hipotesis, penelitian ini menggunakan metode analisis dimentional reduction dan structural equation model (SEM). Proses penelitian dilakukan pada bulan September hingga Desember 2021. Hasil yang diperoleh dalam studi ini adalah doctor service dan nurses service berpengaruh positif signifikan terhadap patient satisfaction. Selanjutnya, waiting time mampu memperkuat pengaruh doctor service terhadap pastient satisfaction. Terkahir, patient satisfaction turut memberikan pengaruh positif secara signifikan pada peningkatan revisit intention.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar R. Syah. SE., MSM.
Date Create:20/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20190103056
Collection ID:20190103056


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-mediasi-patient-satisfaction-terhadap-revisit-intentions-di-rumah-sakit-swasta-selama-pandemi-covid19-25680.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25680-COVER.Image.Marked.pdf - 252 KB
  2.  UEU-Master-25680-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  3.  UEU-Master-25680-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 200 KB
  4.  UEU-Master-25680-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 173 KB
  5.  UEU-Master-25680-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 199 KB
  6.  UEU-Master-25680-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 181 KB
  7.  UEU-Master-25680-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 216 KB
  8.  UEU-Master-25680-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 234 KB
  9.  UEU-Master-25680-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2153 KB
  10.  UEU-Master-25680-BAB1.Image.Marked.pdf - 230 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25680-BAB2.Image.Marked.pdf - 231 KB
  2. UEU-Master-25680-BAB3.Image.Marked.pdf - 246 KB
  3. UEU-Master-25680-BAB4.Image.Marked.pdf - 220 KB
  4. UEU-Master-25680-BAB5.Image.Marked.pdf - 267 KB
  5. UEU-Master-25680-BAB6.Image.Marked.pdf - 211 KB
  6. UEU-Master-25680-BAB7.Image.Marked.pdf - 192 KB
  7. UEU-Master-25680-BAB8.Image.Marked.pdf - 192 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

doctor , doctor service , nurses , nurses service , patient , patient satisfaction , revisit intention , satisfaction , service , time , waiting , waiting time



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128733182


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968065

Hits Today : 74236
Total Hits : 128733182

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan