|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Kesehatan Masyarakat Posted by [email protected] at 23/07/2018 15:16:12 • 785 Views
GAMBARAN UMUM PROSEDUR PELAYANAN ADMINISTRASI RAWAT INAP PASIEN BPJS DI INSTALASI REKAM MEDIS DAN INFOKES RUMAH SAKIT PELNI JAKARTA TAHUN 2018Created by :
YULIANISA ( 20160301409 )
Subject: | perawatan administrasi rekam medis | Alt. Subject : | care administration medical record | Keyword: | pelayanan administrasi |
Description:
Kesehatan mempunyai peranan besar dalam meningkatkan derajat hidup masyarakat, maka semua negara berupaya menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang sebaik-baiknya. Pelayanan kesehatan ini berarti setiap upaya yang diselenggarakan sendiri atau bersama-sama dalam suatu organisasi untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, mencegah dan mengobati penyakit, serta memulihkan kesehatan perseorangan, kelompok ataupun masyarakat (Adisasmito, 2007). Menurut Undang-Undang Republik Indonesia nomor 44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit khusunya Pasal 1 yang menyatakan bahwa rumah sakit merupakan institusi pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat. Rumah sakit juga merupakan pusat penyedia jasa pelayanan kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan paripurna, tidak hanya penyembuhan (kuratif) dan pemulihan (rehabilitasi) saja, tetapi pelayanan kesehatan yang meliputi pencegahan, pengobatan, peningkatan dan pemulihan kesehatan. Untuk mencapai tujuan rumah sakit secara maksimal diperlukan sarana dan prasarana pendukung pelayanan kesehatan yang baik Sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh rumah sakit pastinya menginginkan tujuan yang ingin dicapai secara maksimal, salah satunya dengan meningkatkan kualitas pelayanan rawat inap (UUD RI Nomor 44 Tahun 2009)
Date Create | : | 23/07/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-20160301409 | Collection ID | : | 20160301409 |
Source : Undergraduate Theses of Public Health
Relation Collection: Fakultas Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-umum-prosedur-pelayanan-administrasi-rawat-inap-pasien-bpjs-di-instalasi-rekam-medis-dan-infokes-rumah-sakit-pelni-jakarta-tahun-2018-10925.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-10925-COVER.Image.Marked.pdf - 437 KB
- UEU-NonDegree-10925-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 381 KB
- UEU-NonDegree-10925-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 325 KB
- UEU-NonDegree-10925-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 520 KB
- UEU-NonDegree-10925-DAFTAR.Image.Marked.pdf - 618 KB
- UEU-NonDegree-10925-BAB I.Image.Marked.pdf - 619 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-10925-BABII.Image.Marked.pdf - 717 KB 2. UEU-NonDegree-10925-BABIII.Image.Marked.pdf - 700 KB 3. UEU-NonDegree-10925-BABIV.Image.Marked.pdf - 770 KB 4. UEU-NonDegree-10925-BABV.Image.Marked.pdf - 726 KB 5. UEU-NonDegree-10925-BABVI.Image.Marked.pdf - 664 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970172
Hits Today : 25982
Total Hits : 160066755
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|