EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 01/07/2020 11:50:46  •  465 Views


TINJAUAN KEPUASAAN PASIEN DI PENDAFTARAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT LAKESGILUT AU DRG. R. POERWANTO

Created by :
CAHYONO YOKI NUGROHO ( 20180306108 )



SubjectKEPUASAN
PENDAFTARAN
PASIEN
Alt. Subject SATISFACTION
REGISTRATION
PATIENTS
KeywordKepuasan Pasien

Description:

Rumah Sakit Gigi dan Mulut Lakesgilut AU drg. R. Poerwanto adalah rumah sakit yang memiliki pelayanan yang (Rumah sakit gigi dan Mulut Lakesgilut AU drg. R. Poerwanto) sebagai pusat rujukan tertinggi bidang kedokteran gigi di TNI Angkatan Udara (center of Excellence Dentistry). Berdasarkan hasil melalui wawancara dengan petugas rekam medis di Rumah Rumah Sakit Gigi dan Mulut Lakesgilut AU drg. R. Poerwanto masih ditemukan masalah pada unit pendaftaran pasien rawat jalan. Berdasarkan observasi yang dilakukan, di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Lakesgilut AU drg. R. Poerwanto peneliti mendapatkan masalah yang dimana seorang pasien yang telah mendaftar tidak kunjung mendapatkan penanganan terkait dengan klinik sehingga pasien tersebut komplen. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, yaitu mengambarkan tingkat kepuasan pada pelayanan pasien di unit pendaftaran pasien rawat jalan. SOP untuk pendaftaran pasien sudah ada di RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT LAKESGILUT AU drg. R. POERWANTO saat ini SOP dalam proses revisi. Gambaran Kepuasan Pasien di Unit Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Lakesgilut AU drg. R. Poerwanto Tangibles (Wujud nyata) dari dimensi tangible dari hasil kuesiones. hasil presentase kepuasan 83%. Ketidak puasan 17%. Responsiveness Mendapatkan hasil presentase yaitu 83,3% pasien merasa puas dengan mutu pelayanan rawat jalan dan 16.7% masih blum puas dengan mutu pelayanan. Reliability (Kepercayaan) dari dimensi Reliability dari hasil yaitu 87% pasien merasa puas dengan mutu pelayanan rawat jalan dan 13% masih blum puas dengan mutu pelayanan. Assurance (Jaminan) dari dimensi Assurance hasil yaitu 86,5pasien merasa puas dengan mutu pelayanan rawat jalan dan 13.5% masih blum puas dengan mutu pelayanan Empathy hasil yaitu 86.5% pasien merasa puas dengan mutu pelayanan rawat jalan dan 13.5% masih blum puas dengan mutu pelayanan. Faktor-Faktor Penyebab Ketidakpuasan Dalam Unit Pendaftaran mencakup Tangibles (Wujud nyata), Responsiveness (Tanggung Jawab), Reliability (Kepercayaan), Assurance (Jaminan) dan Empathy (Empati). Saran SOP Pendaftaran segera di buatkan sehingga petugas mempunyai pedoman dalam bekerja. Sebaiknya diberikan pelatihan mengenai cara menyikapi pasien Melaksanakan training pelayanan terhadap pasien

Contributor:
  1. Nanda Aula Rumana,SKM.,MKM
Date Create:01/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-20180306108
Collection ID:20180306108


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasaan-pasien-di-pendaftaran-rawat-jalan-rumah-sakit-gigi-dan-mulut-lakesgilut-au-drg-r-poerwanto-15407.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-15407-HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 186 KB
  2.  UEU-NonDegree-15407-ABSTRAK BAHASA INDONESIA.Image.Marked.pdf - 185 KB
  3.  UEU-NonDegree-15407-ABSTRAK BAHASA INGGRIS.Image.Marked.pdf - 209 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pasien , Pasien



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155145090


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 62096
Total Hits : 155145090

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan