|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 10/01/2015 15:59:13 • 414 Views
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBERIKAN
PELAYANAN DAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN
MELALUI KEGIATAN CUSTOMER CARE UNTUK
MENCIPTAKAN CITRA POSITIF DI PT TELKOM DIVRE II
JAKARTACreated by :
GITA PRIHATIN ( 2003-52-051 )
Subject: | PT TELKOM DIVRE II
JAKARTA | Alt. Subject : | PERAN PUBLIC RELATIONS | Keyword: | PELAYANAN DAN INFORMASI |
Description:
Penulisan laporan kuliah kerja praktek ini bertujuan untuk memenuhi mata kuliah
kerja praktek (KKP) dan sebagai salah satu syarat kelulusan dalam menempuh
pendidikan strata 1 (S1).
Disini dijelaskan secara singkat tentang kegiatan apa saja yang penulis lakukan
selama melakukan praktik kerja lapangan di PT Telkom Divre II Jakarta.
Berangkat dari teori komunikasi dan tugas serta fungsi Public Relations yang sudah
penulis dapatkan dari perkuliahan maka penulis mengaplikasikan ilmu tersebut
dalam kegiatan customer care yang di lakukan PR PT Telkom dalam memberikan
pelayanan dan informasi yang baik kepada pelanggan melalui komunikasi dua
arah yang bertujuan untuk memberikan loyalitas kepada pelanggan agar pelanggan
merasa puas sehingga dapat menimbulkan opini yang baik di masyarakat sehingga
mampu menciptakan image positif perusahaan
Date Create | : | 10/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200352051_GPN | Collection ID | : | PKL200352051_GPN |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2007
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2007
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-public-relations-dalam-memberikanpelayanan-dan-informasi-kepada-pelangganmelalui-kegiatan-customer-care-untukmenciptakan-citra-positif-di-pt-telkom-divre-iijakarta-4768.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4768-GitaPrihatin.pdf - 212 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 16972
Total Hits : 159911626
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|