EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 15:59:13  •  394 Views


PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN DAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN MELALUI KEGIATAN CUSTOMER CARE UNTUK MENCIPTAKAN CITRA POSITIF DI PT TELKOM DIVRE II JAKARTA

Created by :
GITA PRIHATIN ( 2003-52-051 )



SubjectPT TELKOM DIVRE II JAKARTA
Alt. Subject PERAN PUBLIC RELATIONS
KeywordPELAYANAN DAN INFORMASI

Description:

Penulisan laporan kuliah kerja praktek ini bertujuan untuk memenuhi mata kuliah kerja praktek (KKP) dan sebagai salah satu syarat kelulusan dalam menempuh pendidikan strata 1 (S1). Disini dijelaskan secara singkat tentang kegiatan apa saja yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja lapangan di PT Telkom Divre II Jakarta. Berangkat dari teori komunikasi dan tugas serta fungsi Public Relations yang sudah penulis dapatkan dari perkuliahan maka penulis mengaplikasikan ilmu tersebut dalam kegiatan customer care yang di lakukan PR PT Telkom dalam memberikan pelayanan dan informasi yang baik kepada pelanggan melalui komunikasi dua arah yang bertujuan untuk memberikan loyalitas kepada pelanggan agar pelanggan merasa puas sehingga dapat menimbulkan opini yang baik di masyarakat sehingga mampu menciptakan image positif perusahaan

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200352051_GPN
Collection ID:PKL200352051_GPN


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2007

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2007


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-public-relations-dalam-memberikanpelayanan-dan-informasi-kepada-pelangganmelalui-kegiatan-customer-care-untukmenciptakan-citra-positif-di-pt-telkom-divre-iijakarta-4768.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4768-GitaPrihatin.pdf - 212 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

DAN , INFORMASI , PELAYANAN , PELAYANAN DAN INFORMASI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




142099868


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969307

Hits Today : 67888
Total Hits : 142099868

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan