|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 10/01/2015 14:48:31 • 487 Views
PERAN MEDIUM MANUSIA DALAM MENYELESAIKAN
PERSOALAN PELANGGAN PT. GALVA
TECHNOVISIONCreated by :
Dian Oktavia ( 2008-52-088 )
Subject: | PT. GALVA
TECHNOVISION | Alt. Subject : | PERSOALAN PELANGGAN | Keyword: | Medium Manusia |
Description:
Laporan Praktek Kerja Lapangan ini penulis susun berdasarkan apa yang penulis lakukan
selama penulis melakukan Praktek Kerja Lapangan di PT Galva Technovision terhitung
mulai 8 November hingga 23 Desember 2010, yakni yang berkaitan dengan penyelesain
persoalan pelanggan di PT Galva Technovision
Laporan ini membahas mengenai peran medium manusia dalam menyelesaikan persoalan
yang terjadi di dalam PT Galva Technovision dan penerapan-penerapan komunikasi yang
digunakan oleh medium manusia dalam melakukan perannya sebagai perantara perusahaan
dengan pelanggannya. Penulis juga melaporkan kegiatan yang dilakukan dan ilmu apa yang
penulis dapatkan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di PT Galva Technovision,
yakni mengenai kegiatan-kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh customer service yang
dalam laporan ini dianggap sebagai medium manusia dalam menyelesaikan persoalan
pelanggan yang terjadi di PT Galva Technovision dalam menyelesaikan persoalan pelanggan
yang terjadi. Kegiatan komunikasi yang dilakukan adalah komunikasi eksternal dan
komunikasi interpersonal oleh medium manusia kepada pelanggan untuk menyelesaikan
persoalan yang terjadi.
Selama penulis melaksanakan Praktek Kerja Lapangan, penulis dapat menyimpulkan bahwa
peran medium manusia sangat penting untuk menjadi perantara antara perusahaan dengan
pelanggan khususnya dalam hal berkomunikasi guna menyelesaikan persoalan pelanggan
yang terjadi.
Date Create | : | 10/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200852088_DOA | Collection ID | : | PKL200852088_DOA |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2010
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-medium-manusia-dalam-menyelesaikanpersoalan-pelanggan-pt-galvatechnovision-4746.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4746-DianOktavia.pdf - 549 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 18309
Total Hits : 159912963
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|