EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/11/2016 11:37:40  •  701 Views


ENAM DIMENSI KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA ESA UNGGUL

Created by :
Dr. Endang Ruswanti, SE, MM ( 0018085411 )



SubjectPELAYANAN
KEPUASAN
LOYALITAS
Alt. Subject SERVE
SATISFYING
KeywordEnam Dimensi Kualitas Pelayanan
Kepuasan
Loyalitas

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh enam dimensi kualitas pelayanan, kepuasan terhadap loyalitas mahasiswa Universitas Esa Unggul di Jakarta. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa dari lima fakultas antara lain: ekonomi, psychologi, informatika, fisioterapi, hukum, dan komunikasi. Jumlah sampel sebesar 224 responden terdiri atas wanita 105 dan pria sejumlah 119. Penelitian ini akan menguji pengaruh enam demensi kualitas pelayanan, kepuasan terhadap loyalitas mahasiswa esa unggul. Lembaga pendidikan tinggi yang menyadari pentingnya pelanggan dalam proses pengambilan keputusan mereka, perlu mengetahui kepuasan mahasiswa dan loyalitas mahasiswa. Tujuan secara khusus penelitian ini terutama mengidentifikasi enam dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa Universitas Esa Unggul. Apakah enam dimensi kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas mahasiswa secara langsung maupun dimediasi oleh kepuasan mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode survey lapangan dengan alat analisa Struktural Equetion Modeling. Sampel penelitian dipilih dengan purposive sampling yakni mahasiswa semester empat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama enam dimensi kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa. Luaran penelitian pertama, menemukan model enam dimensi kualitas pelayanan yang memberikan kepuasan dan loyalitas mahasiswa. Kedua publikasikan ke Jurnal ilmiah Esa Unggul.

Date Create:17/11/2016
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-0018085411_250216
Collection ID:0018085411_250216


Source :
LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2016 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/enam-dimensi-kualitas-pelayanankepuasan-dan-loyalitas-mahasiswa-esaunggul-8017.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-8017-Endang_RW.pdf - 287 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Dimensi , Enam , Enam Dimensi Kualitas Pelayanan , Kepuasan , Kualitas , Loyalitas , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155312699


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039

Hits Today : 68909
Total Hits : 155312699

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan