|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Advertising Posted by [email protected] at 31/10/2016 10:38:47 • 1268 Views
PENDEKATAN EPIC MODEL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MUDIK 2015Created by :
Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si ( 0317067301 )
Subject: | ADVERTISING SOCIETY PROMOTION | Alt. Subject : | ADVERTISING SOCIETY PROMOTION | Keyword: | epic model ilm empathy persuasion impact communications |
Description:
Iklan Layanan Masyarakat Mudik 2015 merupakan sarana promosi yang dilakukan oleh Kementrian Perhubungan RI untuk menginformasikan, mempengaruhi, menambah pengetahuan, merubah sikap dan kepercayaan serta pencitraan yang baik bagi kemetrian Perhubungan oleh para pemudik. ILM menjadi salah satu media hiburan dan komunikasi yang efektif untuk menjangkau khalayak terutama jika ditayangkan di televisi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ILM Mudik 2015 ini efektif dari sudut pandang para pemudik baik dari pesan iklan, daya tarik iklan melalui brand ambasador, musik iklan menggunakan pendekatan EPIC Model digunakan untuk mengukur empathy, persuasion, impact dan communications) dengan metode penelitian menggunakan kuesioner dan observasi. Jumlah responden sebanyak 32 orang dimana pada penelitian ini responden yang dipilih adalah ibu-ibu sebagai pengambilan keputusan dalam melakukan perjalanan mudik 2015 dengan kendaraan pribadi pada lokasi penelitian RT. 10 RW. 03 Kel. Rawabadak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara. Sampel yang digunakan adalah random sampling. Hasil penelitian ini adalah dimensi empathy dengan score 4,00 skala penilaian efektif, dimensi persuasion dengan score 3,84 skala penilaian efektif, dimensi impact dengan score 3,75 skala efektif dan dimensi communication dengan score 4, 66 skala sangat efektif.
Date Create | : | 31/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0317067301_010616 | Collection ID | : | 0317067301_010616 |
Source : LAPORAN PENELITIAN HIBAH INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2016 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pendekatan-epic-model-pada-iklan-layanan-masyarakat-mudik-2015-7910.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-7910-EUIS_NURUL_BAHRIYAH_SE_M.Si.pdf - 2670 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001
Hits Today : 29788
Total Hits : 154446116
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|