EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Advertising
Posted by [email protected] at 31/10/2016 10:38:47  •  1275 Views


PENDEKATAN EPIC MODEL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MUDIK 2015

Created by :
Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si ( 0317067301 )



SubjectADVERTISING
SOCIETY
PROMOTION
Alt. Subject ADVERTISING
SOCIETY
PROMOTION
Keywordepic model
ilm
empathy
persuasion
impact
communications

Description:

Iklan Layanan Masyarakat Mudik 2015 merupakan sarana promosi yang dilakukan oleh Kementrian Perhubungan RI untuk menginformasikan, mempengaruhi, menambah pengetahuan, merubah sikap dan kepercayaan serta pencitraan yang baik bagi kemetrian Perhubungan oleh para pemudik. ILM menjadi salah satu media hiburan dan komunikasi yang efektif untuk menjangkau khalayak terutama jika ditayangkan di televisi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ILM Mudik 2015 ini efektif dari sudut pandang para pemudik baik dari pesan iklan, daya tarik iklan melalui brand ambasador, musik iklan menggunakan pendekatan EPIC Model digunakan untuk mengukur empathy, persuasion, impact dan communications) dengan metode penelitian menggunakan kuesioner dan observasi. Jumlah responden sebanyak 32 orang dimana pada penelitian ini responden yang dipilih adalah ibu-ibu sebagai pengambilan keputusan dalam melakukan perjalanan mudik 2015 dengan kendaraan pribadi pada lokasi penelitian RT. 10 RW. 03 Kel. Rawabadak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara. Sampel yang digunakan adalah random sampling. Hasil penelitian ini adalah dimensi empathy dengan score 4,00 skala penilaian efektif, dimensi persuasion dengan score 3,84 skala penilaian efektif, dimensi impact dengan score 3,75 skala efektif dan dimensi communication dengan score 4, 66 skala sangat efektif.

Date Create:31/10/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-0317067301_010616
Collection ID:0317067301_010616


Source :
LAPORAN PENELITIAN HIBAH INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2016 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pendekatan-epic-model-pada-iklan-layanan-masyarakat-mudik-2015-7910.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-7910-EUIS_NURUL_BAHRIYAH_SE_M.Si.pdf - 2670 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

communications , empathy , epic , epic model , ilm , impact , model , persuasion



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157320028


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 71571
Total Hits : 157320028

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan