EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:03:38  •  5725 Views


POSITIONING SABUN MANDI LIFEBUOY DITINJAU DARI BAURAN PEMASARAN

Created by :
Ritta Setiyati, MM ( - )



SubjectPOSITIONING
BAURAN PEMASARAN
Alt. Subject POSITIONING
BAURAN PEMASARAN
KeywordPOSITIONING
BAURAN PEMASARAN

Description:

Studi ini bertujuan untuk mengetahui positioning sabun mandi Lifebuoy yang ditinjau dari bauran pemasaran ( product, price, place, dan promotion ). Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Ciledug, Kota Tangerang yang pernah atau sedang menggunakan sabun mandi Lifebuoy. Dalam hal ini jumlah populasi tidak diketahui, maka menggunakan Quota Sampling serta Sampling Purposive dengan kriteria tertentu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Multidimension Scaling (MDS). Hasil penelitian dari positioning sabun mandi Lifebuoy adalah berdasarkan product, sabun mandi Dettol, Medicare dan Nuvo tidak mempunyai kemiripan dengan sabun mandi Lifebuoy yaitu variasi wangi, kemasan, keawetan sabun; berdasarkan price, sabun mandi Dettol, Medicare, dan Nuvo tidak mempunyai kemiripan dalam harga sabun mandi Lifebuoy yang relatif terjangkau dan seluruh lapisan masyarakat dapat membeli dan menggunakannya; berdasarkan place sabun mandi Medicare mempunyai kemiripan dalam saluran distribusi dimana tersedianya produk di banyak tempat yang hampir sama dengan sabun mandi Lifebuoy dan berdasarkan promotion sabun mandi Medicare mempunyai kemiripan dalam promosi dalam iklan yang menarik/bagus yang hampir sama dengan sabun mandi Lifebuoy. Dalam hal ini mereka bersaing dalam 4P (product, price, place and promotion).

Date Create:27/09/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0004
Collection ID:16_0004


Source :
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/positioning-sabun-mandi-lifebuoy-ditinjau-dari-bauran-pemasaran-9275.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9275-16_0004.pdf - 749 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BAURAN , BAURAN PEMASARAN , PEMASARAN , POSITIONING



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155248633


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037

Hits Today : 4843
Total Hits : 155248633

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan