|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:03:38 • 5726 Views
POSITIONING SABUN MANDI LIFEBUOY DITINJAU DARI BAURAN PEMASARANCreated by :
Ritta Setiyati, MM ( - )
Subject: | POSITIONING BAURAN PEMASARAN | Alt. Subject : | POSITIONING BAURAN PEMASARAN | Keyword: | POSITIONING BAURAN PEMASARAN |
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui positioning sabun mandi Lifebuoy yang ditinjau dari bauran pemasaran ( product, price, place, dan promotion ).
Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Ciledug, Kota Tangerang yang pernah atau sedang menggunakan sabun mandi Lifebuoy. Dalam hal ini jumlah populasi tidak diketahui, maka menggunakan Quota Sampling serta Sampling Purposive dengan kriteria tertentu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Multidimension Scaling (MDS).
Hasil penelitian dari positioning sabun mandi Lifebuoy adalah berdasarkan product,
sabun mandi Dettol, Medicare dan Nuvo tidak mempunyai kemiripan dengan sabun
mandi Lifebuoy yaitu variasi wangi, kemasan, keawetan sabun; berdasarkan price, sabun mandi Dettol, Medicare, dan Nuvo tidak mempunyai kemiripan dalam harga sabun mandi Lifebuoy yang relatif terjangkau dan seluruh lapisan masyarakat dapat membeli dan menggunakannya; berdasarkan place sabun mandi Medicare mempunyai kemiripan dalam saluran distribusi dimana tersedianya produk di banyak tempat yang hampir sama dengan sabun mandi Lifebuoy dan berdasarkan promotion sabun mandi Medicare mempunyai kemiripan dalam promosi dalam iklan yang menarik/bagus yang hampir sama dengan sabun mandi Lifebuoy. Dalam hal ini mereka bersaing dalam 4P (product, price, place and promotion).
Date Create | : | 27/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0004 | Collection ID | : | 16_0004 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/positioning-sabun-mandi-lifebuoy-ditinjau-dari-bauran-pemasaran-9275.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9275-16_0004.pdf - 749 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 10909
Total Hits : 155254699
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|