|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 20/11/2017 14:57:41 • 1853 Views
PERAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DARI KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOPCreated by :
R.A. Nurlinda, SE, MM ( 0324047005 )
Subject: | MINAT BELI PASAR DIGITAL | Alt. Subject : | ONLINE DIGITAL MARKETING | Keyword: | keputusan pembelian minat beli kepercayaan kemudahan dan kualitas informasi |
Description:
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan,
kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di online shop melalui minat beli. Penelitian
ini adalah jenis penelitian kuantitif yang dilakukan dengan survei. Penelitian ini diawali dengan
penyusunan struktur pertama untuk meneliti apakah kepercayaan, kemudahaan dan kualitas
informasi berpengaruhi terhadap minat beli, kemudian dilanjutkan dengan pembentukan
struktur kedua dengan meneliti apakah minat beli terbukti sebagai variabel intervening dari
keputusan pembelian di online shop.
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode angket
(kuesioner) yang disebar secara online. Sampel penelitian ini adalah seluruh masyarakat
Jakarta yang pernah melakukan pembelian di online shop. Jumlah sampel dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling,
dengan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah untuk
pengujian pretest dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan untuk
menguji hipotesis dengan menggunakan uji analisis jalur (path).
Implikasi penelitian ini akan menghasilkan temuan dan luaran sebagai berikut: Pertama,
Berdasarkan Faktor yang terpilih maka dirancang suatu model untuk menprediksi perilaku
konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di Online shop melalui minat beli.
Penerapan Model sebagai dasar kebijakan untuk melakukan strategi pemasaran di online shop
dalam rangka mempengarhi keputusan konsumen membeli dengan mempertimbangkan minat
beli konsumen. Kedua, luaran penelitian ini akan dilakukan diseminasi hasil penelitian. Ketiga,
hasil penelitian akan dipublikasikan.
Date Create | : | 20/11/2017 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0081 | Collection ID | : | 16_0081 |
Source : LAPORAN PENELITIAN INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 Repositori Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-minat-beli--sebagai-variabel-intervening-dari-kepercayaan-kemudahan-dan-kualitas-informasi--terhadap-keputusan-pembelian-di-online-shop-9483.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9483-16_0081.pdf - 2333 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 64171
Total Hits : 155307961
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|