EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/11/2017 14:57:41  •  1854 Views


PERAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DARI KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP

Created by :
R.A. Nurlinda, SE, MM ( 0324047005 )



SubjectMINAT BELI
PASAR DIGITAL
Alt. Subject ONLINE
DIGITAL MARKETING
Keywordkeputusan pembelian
minat beli
kepercayaan
kemudahan dan kualitas informasi

Description:

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di online shop melalui minat beli. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitif yang dilakukan dengan survei. Penelitian ini diawali dengan penyusunan struktur pertama untuk meneliti apakah kepercayaan, kemudahaan dan kualitas informasi berpengaruhi terhadap minat beli, kemudian dilanjutkan dengan pembentukan struktur kedua dengan meneliti apakah minat beli terbukti sebagai variabel intervening dari keputusan pembelian di online shop. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode angket (kuesioner) yang disebar secara online. Sampel penelitian ini adalah seluruh masyarakat Jakarta yang pernah melakukan pembelian di online shop. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah untuk pengujian pretest dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan untuk menguji hipotesis dengan menggunakan uji analisis jalur (path). Implikasi penelitian ini akan menghasilkan temuan dan luaran sebagai berikut: Pertama, Berdasarkan Faktor yang terpilih maka dirancang suatu model untuk menprediksi perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di Online shop melalui minat beli. Penerapan Model sebagai dasar kebijakan untuk melakukan strategi pemasaran di online shop dalam rangka mempengarhi keputusan konsumen membeli dengan mempertimbangkan minat beli konsumen. Kedua, luaran penelitian ini akan dilakukan diseminasi hasil penelitian. Ketiga, hasil penelitian akan dipublikasikan.

Date Create:20/11/2017
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0081
Collection ID:16_0081


Source :
LAPORAN PENELITIAN INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 Repositori Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-minat-beli--sebagai-variabel-intervening-dari-kepercayaan-kemudahan-dan-kualitas-informasi--terhadap-keputusan-pembelian-di-online-shop-9483.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-9483-16_0081.pdf - 2333 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

beli , dan , informasi , kemudahan , kemudahan dan kualitas informasi , kepercayaan , keputusan , keputusan pembelian , kualitas , minat , minat beli , pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155312635


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039

Hits Today : 68845
Total Hits : 155312635

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan