EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 25/02/2022 10:01:19  •  424 Views


LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH INTERNAL : MODEL CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS DIGITAL UNTUK PENINGKATAN SERVICE QUALITY DAN COMMUNICATION INTERPERSONAL PEMBUATAN E-KTP DI KEL. MERAK SUKAMULYA TANGERANG

Created by :
Dr. Ari Anggarani Winadi Prasetyoning Tyas, SE., MM. ( 0303037503 )
Dr. Ummanah, Sos, M.Si ; Dwi Wahyuningsih, SE, MM



SubjectKEPUASAN KONSUMEN
KUALITAS PELAYANAN
Alt. Subject CUSTOMER SATISFACTION
DIGITAL
SERVICE QUALITY
COMMUNICATION INTERPERSONAL
KeywordKOMUNIKASI
PEMBUATAN E-KTP

Description:

Tujuan utama penelitian adalah menciptakan konstruksi model konseptual Customer Satisfaction berbasis Digital untuk meningkatkan Service Quality dan Interpersonal Communication Pembuatan E-KTP pada Kelurahan Merak, Sukamulya Balaraja-Tangerang, agar dapat meningkatkan kemampuan bersaing dalam mempertahannkan kepuasan konsumen sehingga Kelurahan Merak, Sukamulya Balaraja - Tangerang tahu strategi pemasaran yang mampu meningkatkan kepuasan masyarakat. Bagi Kelurahan dengan mengetahui kecenderungan perilaku masyarakat dalam melakukan pembentukan model customer satisfaction, maka mereka dapat dengan cermat menjaga sustainability kelurahan tersebut dan memaksimalkan keuntungan serta kemudahan. Jadi Kelurahan Merak, Sukamulya Balaraja-Tangerang harus mengetaui bagaimana pola terbentuknya Customer Satisfaction berbasis Digital untuk meningkatkan Service Quality dan Interpersonal Communication Pembuatan E-KTP pada Kelurahan Merak, Sukamulya Balaraja -Tangerang. Keutamaan penelitian terletak pada, pertama, melihat kecenderungan bagaimana Service Quality mempengaruhi perilaku pasar dalam pembentukan Customer Satisfaction melalui faktor Inerpersonal Communication; kedua, efek dari Service Quality pada perilaku pasar dalam membentuk Customer Satisfaction akan mempengaruhi implementasi strategi pemasaran secara luas; ketiga, preferensi prospek investasi dalam memaksimalkan keuntungan berdasarkan persaingan pasar yang dihadapi. Objek penelitian adalah kelurahan yang berada di wilayah Tangerang, sampel masyarakat yang sudah mempunyai E-KTP yang ada di wilayah Kelurahan Merak berjumlah 240, Sukamulya Balaraja- Tangerang yang telah ditentukan. Rancangan penelitian berbentuk kausalitas ekspalanatoris yang bertujuan untuk menguji pengaruh Interpersonal Communication dalam membentuk Customer Satisfaction berdasarkan Service Quality. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling dengan metode quota sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) melalui LISREL. Adapun variable penelitian terdiri dari variable independent Interpersonal Communication (X) Variabel dependen berupa Customer Satisfaction (Y), dan Service Quality (Z) sebagai variable intervening. Target dan temuan penelitian Pertama, menghasilkan model Customer Satisfaction melalui Service Quality yang dikaji dalam analisis factor Interpersonal Communication pada individu pasar untuk rekayasa sustainability, Kepuasan secara menyeluruh pada environment budaya konsumsi produk. Kedua, konstruksi model perilaku Customer Satisfaction pasar dalam rekayasa sustainability konsumsi produk. Ketiga, konstruksi model kebijakan, dalam memaksimalkan sustainability konsumsi produk. Keempat, konstruksi model pedoman dalam membentuk Customer Satisfaction dan perilaku konsumsi pada pengguna E-KTP Kelurahan Merak, Sukamulya Balaraja-Tangerang. Kelima, diseminasi hasil penelitian di seminar internasional yang diselenggarakan oleh ICEBUS; Keenam, publikasi hasil penelitian dalam Jurnal Nasional terakreditasi/ISSN. Yaitu Jurnal Ekonomi, atau Internasional Journal IJEFI; Ketujuh, mendapatkan HAKI dalam bentuk hak cipta Teknologi tepat guna berupa pedoman proses pembentukan Customer Satisfaction melalui Service Quality, dan bahan ajar mata kuliah komunikasi, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia dan seminar pemasaran.

Date Create:25/02/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0899
Collection ID:16_0899


Source :
Laporan Penelitian Internal, 19 Desember 2021

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-akhir-penelitian-hibah-internal--model-customer-satisfaction-berbasis-digital-untuk-peningkatan-service-quality-dan-communication-interpersonal-pembuatan-ektp-di-kel-merak-sukamulya-tangerang-23658.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-23658-16_0899.pdf - 3247 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

E-KTP , KOMUNIKASI , PEMBUATAN , PEMBUATAN E-KTP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155260720


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037

Hits Today : 16929
Total Hits : 155260719

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan