|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Public Relation Posted by [email protected] at 31/10/2016 16:14:46 • 577 Views
KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI UNIVERSITAS XYZ DALAM MEMENUHI KEPUASAN MAHASISWA KELAS PARALEL SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2014/15Created by :
Dani Vardiansyah, Drs, M.Si ( 2908080098 )
Subject: | KUALITAS INFORMASI KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY INFORMATION SATISFACTION | Keyword: | universitas mahasiswa |
Description:
Universitas XYZ memiliki dua karakter kelas/basis penerimaan mahasiswa
D1,DII,DIII,DIV, dan S1 yaitu Kelas Reguler dan Kelas Paralel. Kelas Reguler dengan
mayoritas fresh graduate lulusan SMA sederajat dengan jadwal perkuliahan dihari
kerja, sedangkan Kelas Paralel mayoritas karyawan dengan jadwal perkuliahan dimulai
pada hari Kamis dan Jum�at malam hari, Sabtu dimulai siang hari, dan Minggu dimulai
pagi hari. Sistem akademik dari kedua Kelas/basis tersebut sama dari kurikulum team
dosen pengajar sampai pengelola berasal dari fakultas yang sama, yang membedakan
dari kedua Kelas/Basis tersebut adalah jadwal perkuliahan, sistem pembayaran dan
sistem penerimaan mahasiswa baru.
Berbeda dengan Kelas Reguler yang pembayaran kuliah dapat diangsur 2 (dua) kali
dalam satu semester, Kelas Paralel melakukan pembayaran kuliah dengan diangsur
setiap bulannya.
Date Create | : | 31/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-2908080098_250615 | Collection ID | : | 2908080098_250615 |
Source : LAPORAN PENELITIAN HIBAH INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-dan-kualitas-informasi-universitas-xyz-dalam-memenuhi-kepuasan-mahasiswa-kelas-paralel-semester-genap-tahun-ajaran-201415-7919.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-7919-DANI_VARDIANSYAH_NOOR_Drs_M.Si.pdf - 977 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 18761
Total Hits : 155262551
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|