EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Public Relation
Posted by [email protected] at 31/10/2016 16:14:46  •  577 Views


KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI UNIVERSITAS XYZ DALAM MEMENUHI KEPUASAN MAHASISWA KELAS PARALEL SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2014/15

Created by :
Dani Vardiansyah, Drs, M.Si ( 2908080098 )



SubjectKUALITAS
INFORMASI
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
INFORMATION
SATISFACTION
Keyworduniversitas
mahasiswa

Description:

Universitas XYZ memiliki dua karakter kelas/basis penerimaan mahasiswa D1,DII,DIII,DIV, dan S1 yaitu Kelas Reguler dan Kelas Paralel. Kelas Reguler dengan mayoritas fresh graduate lulusan SMA sederajat dengan jadwal perkuliahan dihari kerja, sedangkan Kelas Paralel mayoritas karyawan dengan jadwal perkuliahan dimulai pada hari Kamis dan Jum�at malam hari, Sabtu dimulai siang hari, dan Minggu dimulai pagi hari. Sistem akademik dari kedua Kelas/basis tersebut sama dari kurikulum team dosen pengajar sampai pengelola berasal dari fakultas yang sama, yang membedakan dari kedua Kelas/Basis tersebut adalah jadwal perkuliahan, sistem pembayaran dan sistem penerimaan mahasiswa baru. Berbeda dengan Kelas Reguler yang pembayaran kuliah dapat diangsur 2 (dua) kali dalam satu semester, Kelas Paralel melakukan pembayaran kuliah dengan diangsur setiap bulannya.

Date Create:31/10/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-2908080098_250615
Collection ID:2908080098_250615


Source :
LAPORAN PENELITIAN HIBAH INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-dan-kualitas-informasi-universitas-xyz-dalam-memenuhi-kepuasan-mahasiswa-kelas-paralel-semester-genap-tahun-ajaran-201415-7919.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-7919-DANI_VARDIANSYAH_NOOR_Drs_M.Si.pdf - 977 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

mahasiswa , universitas



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155262551


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037

Hits Today : 18761
Total Hits : 155262551

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan