 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 23/07/2013 14:50:19 • 4502 Views
STRATEGI KOMUNIKASI AGEN MIRACLE AGENCY
DALAM MENANGANI KLAIM NASABAH
PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE, LTDCreated by :
EFFENDI SUCIPTO ( 200952076 )
Subject: | STRATEGI KOMUNIKASI KELUHAN ASURANSI | Alt. Subject : | COMMUNICATION STRATEGY COMPLAINT INSURANCE | Keyword: | NASABAH |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis-jenis klaim asuransi Prudential,
strategi komunikasi dalam menangani keluhan, dan kendala yang dihadapi dalam
pelaksanaan strategi komunikasi
Berdasarkan hasil penelitian, produk yang dapat diklaim pada asuransi Prudential
adalah Manfaat dasar dan manfaat tambahan. Manfaat dasar tediri dari dua yaitu PIA
(Pru Investment Account) dan PAA (Pru Assurance Account) dan manfaat tambahan
yang terdiri dari Prumed, Pru Hospital & surgical, Crisis cover, Payor, Waiver, Total
& permanent disability dan Pru personal accident death & disablement. Strategi yang
diterapkan dalam menangani klaim langsung adalah strategi layanan, strategi produk,
dan strategi relasi. Sedangkan untuk klaim tidak langsung adalah strategi kompromi,
strategi layanan, strategi produk dan strategi relasi. Strategi diatas dipilih oleh agen
miracle agency karena dengan menggunakan strategi tersebut permasalahan klaim
yang ada dapat terselesaikan dengan baik dan nasabah pun merasa puas atas
penanganan keluhan yang ia terima.
Berdasarkan hasil penelitian, maka pihak Miracle Agency PT Prudential Life
Assurance perlu mempertahankan strategi yang ada yaitu strategi layanan, strategi
produk, strategi kompromi dan strategi relasi, dapat mendengrakan dengan baik
setiap keluhan nasabah dan memberikan empati terhadap keluhan yang disampaikan.
Date Create | : | 23/07/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200952076 | Collection ID | : | 200952076 |
Source : Undergraduate Theses Of Public Relation
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-agen-miracle-agencydalam-menangani-klaim-nasabahpt-prudential-life-assurance-ltd-235.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-235-COVER.pdf - 29 KB UEU-Undergraduate-235-KATAPENGANTAR.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-235-DAFTARISI.pdf - 38 KB UEU-Undergraduate-235-ABSTRAK.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-235-DAFTARPUSTAKA.pdf - 42 KB UEU-Undergraduate-235-BAB1.pdf - 51 KB UEU-Undergraduate-235-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 192 KB UEU-Undergraduate-235-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 712 KB UEU-Undergraduate-235-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 712 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-235-BABII.pdf - 123 KB 2. UEU-Undergraduate-235-BABIII.pdf - 61 KB 3. UEU-Undergraduate-235-BABIV.pdf - 329 KB 4. UEU-Undergraduate-235-BABV.pdf - 46 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970283
Hits Today : 133244
Total Hits : 165665424
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|