EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi


Ayudya Tri Nardanti




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by dita.puspaa@gmail.com at 09/01/2014 13:28:20  •  873 Views


ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KINERJA PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DAN HARAPAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT USADA INSANI TANGERANG

Created by :
LAELA AL QADAR ( 2000-11-157 )



SubjectANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KINERJA PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN
Alt. Subject ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KINERJA PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN
KeywordKEPUASAN PELANGGAN
KINERJA PELAYANAN KESEHATAN
RAWAT JALAN

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja pelayanan petugas Rumah Sakit serta harapan pasien terhadap kinerja pelayanan petugas Rumah Sakit Usada Insani Tangerang sehingga tercipta kepuasan dari pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Sebelum melakukan penelitian terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Syarat dari uji validitas adalah setiap pertanyaan mempunyai nilai minimal 0,361 dan 0.60 untuk uji reliabilitas. Hasil uji dari penelitian ini mempunyai nilai rata-rata diatas 0,361 baik uji validitas dan diatas 0.60 untuk uji reliabilitas. Maka seluruh butir pertanyaan dinyatakan valid dan reliabel. Hasil analisis ServQual per dimensi Reliability (-54.5), Responsiveness (-69.66), Assurance (-61.67), Emphaty (-61.00), dan Tangibles (-61.33). Sedangkan hasil analisis ServQual keseluruhan (-9.18). Dimana nilai Perception Score (58.07) lebih kecil dari nilai Expected Score (67.25). Kesimpulannya konsumen tidak puas dengan kinerja pelayanan Rumah Sakit Usada Insani Tangerang karena hasil yang didapat negatif baik dalam perhitungan ServQual per dimensi maupun keseluruhan. Sehingga pihak Rumah Sakit Usada Insani Tangerang harus terus meningkatkan kinerja pelayanannya agar tercipta kepuasan konsumen.

Contributor:
  1. R.A Nurlinda, SE, MM
  2. DR. Lia Amalia, MM
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2000-11-157
Collection ID:2000-11-157


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kepuasan-pelanggan-ditinjau-dari-kinerja-pelayanan-kesehatan-rawat-jalan-dan-harapan-konsumen-pada-rumah-sakit-usada-insani-tangerang-1749.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1749-A000000384.pdf - 543 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

JALAN , KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , KESEHATAN , KINERJA , KINERJA PELAYANAN KESEHATAN , PELANGGAN , PELAYANAN , RAWAT , RAWAT JALAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




33412631


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1962630

Hits Today : 16913
Total Hits : 33412631

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2021 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan