|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 12:28:21 • 2120 Views
HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KELAS KUMON VILLA GALAXI DI BEKASICreated by :
SANGKAN SINAGA ( 2000-11-250 )
Subject: | HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN | Keyword: | KEPUASAN LOYALITAS PELANGGAN |
Description:
Metode penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data melalui survai
dengan cara pelanggan mengisi kuesioner sendiri (self administered). Data yang
dikumpulkan tersebut meliputi karateristik pelanggan, kepuasan pelanggan, serta
loyalitas pelanggan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan sebagian besar pelanggan
berada pada kategori netral, sebagian yang lain sudah berada pada kategori puas
bahkan ada pelanggan yang berada pada kategori sangat puas. Tingkat loyalitas
pelanggan pada umumnya berada pada kategori loyal, namun sebagian lain masih
berada pada kategori netral, selebihnya ada pada kategori sangat loyal.
Total skor kepuasan pelanggan berkorelasi dengan loyalitas pelanggan,
namun korelasi kedua variabel tersebut masih pada tingkat moderat. Aspek-aspek
kepuasan pelanggan yang berkorelasi dengan loyalitas adalah kepuasan terhadap
harga (price) dan kepuasan terhadap layanan (services), sedangkan aspek-aspek
produk (product), promosi (promotion), dan tempat (place) tidak berkorelasi dengan loyalitas pelanggan.
Contributor | : |
- DR.Hasyim M.Ed.
- Rina Anindinita SE, MM
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2000-11-250 | Collection ID | : | 2000-11-250 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kepuasan-dengan-loyalitas-pelanggan-pada-kelas-kumon-villa-galaxi-di-bekasi-1728.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1728-A000000391.pdf - 386 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 81548
Total Hits : 155325338
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|