EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 12:28:21  •  2074 Views


HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KELAS KUMON VILLA GALAXI DI BEKASI

Created by :
SANGKAN SINAGA ( 2000-11-250 )



SubjectHUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN
KeywordKEPUASAN
LOYALITAS PELANGGAN

Description:

Metode penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data melalui survai dengan cara pelanggan mengisi kuesioner sendiri (self administered). Data yang dikumpulkan tersebut meliputi karateristik pelanggan, kepuasan pelanggan, serta loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan sebagian besar pelanggan berada pada kategori netral, sebagian yang lain sudah berada pada kategori puas bahkan ada pelanggan yang berada pada kategori sangat puas. Tingkat loyalitas pelanggan pada umumnya berada pada kategori loyal, namun sebagian lain masih berada pada kategori netral, selebihnya ada pada kategori sangat loyal. Total skor kepuasan pelanggan berkorelasi dengan loyalitas pelanggan, namun korelasi kedua variabel tersebut masih pada tingkat moderat. Aspek-aspek kepuasan pelanggan yang berkorelasi dengan loyalitas adalah kepuasan terhadap harga (price) dan kepuasan terhadap layanan (services), sedangkan aspek-aspek produk (product), promosi (promotion), dan tempat (place) tidak berkorelasi dengan loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. DR.Hasyim M.Ed.
  2. Rina Anindinita SE, MM
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2000-11-250
Collection ID:2000-11-250


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kepuasan-dengan-loyalitas-pelanggan-pada-kelas-kumon-villa-galaxi-di-bekasi-1728.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1728-A000000391.pdf - 386 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , LOYALITAS , LOYALITAS PELANGGAN , PELANGGAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




140942964


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1969227

Hits Today : 96647
Total Hits : 140942961

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan