|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 10:56:13 • 896 Views
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PADA PT. BAYU BUANA TRAVEL SERVICES (STUDI KASUS DI CABANG JL. JUANDA)Created by :
Yohanes Danajaya ( 2001-11-318 )
Subject: | PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS | Alt. Subject : | PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS | Keyword: | PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS |
Description:
Objek penelitian ini yang dipilih adalah PT. Bayu Buana Travel Services.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata nilai kepuasan konsumen
sebesar 280 dengan kategori puas, sedangkan untuk loyalitas pelanggan memiliki
rata-rata nilai sebesar 3,99, dengan kategori Like the brand. Sedangkan dari
pembahasan menunjukkan bahwa antara kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan
memiliki pengaruh yang sangat signifikan, dengan model regresi yang didapat adalah:
Y = 1,295 + 0,009682 X, dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,817 atau
81,70% merupakan besarnya kontribusi kepuasan konsumen terhadap tingkat
loyalitas, dan sisanya sebesar 18,30% disebabkan di luar faktor kepuasan konsumen.
Gambaran demografi responden adalah mayoritas adalah wanita berusia 28 -
40 tahun, yang memiliki jenjang pendidikan strata 1 dengan pekerjaan sebagai
pengusaha/wiraswasta.
Dari gambaran demografi responden tersebut perusahaan dapat menciptakan
produk wisata yang sesuai dengan responden mayoritas. Atau mungkin perusahaan
berusaha untuk meningkatkan minat responden/pelanggan minoritas dengan
menciptakan produk yang sesuai dengan demografi responden minoritas tersebut.
Semua ini kembali ke manajemen perusahaan tersebut untuk melaksanakan kebijakan
pemasaran produk wisata terhadap segmentasi pasar konsumen yang dipilihnya.
Contributor | : |
- Dra. Iin E. Mardiani, ME
- Adrie Putra, SE,MM
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-318 | Collection ID | : | 2001-11-318 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kepuasan-konsumen-terhadap-loyalitas-pada-pt-bayu-buana-travel-services-studi-kasus-di-cabang-jl-juanda-1705.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1705-A000000394.pdf - 259 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1969986
Hits Today : 94145
Total Hits : 153837303
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|