EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 10:56:13  •  896 Views


ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PADA PT. BAYU BUANA TRAVEL SERVICES (STUDI KASUS DI CABANG JL. JUANDA)

Created by :
Yohanes Danajaya ( 2001-11-318 )



SubjectPENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS
Alt. Subject PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS
KeywordPENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS

Description:

Objek penelitian ini yang dipilih adalah PT. Bayu Buana Travel Services. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata nilai kepuasan konsumen sebesar 280 dengan kategori puas, sedangkan untuk loyalitas pelanggan memiliki rata-rata nilai sebesar 3,99, dengan kategori Like the brand. Sedangkan dari pembahasan menunjukkan bahwa antara kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan memiliki pengaruh yang sangat signifikan, dengan model regresi yang didapat adalah: Y = 1,295 + 0,009682 X, dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,817 atau 81,70% merupakan besarnya kontribusi kepuasan konsumen terhadap tingkat loyalitas, dan sisanya sebesar 18,30% disebabkan di luar faktor kepuasan konsumen. Gambaran demografi responden adalah mayoritas adalah wanita berusia 28 - 40 tahun, yang memiliki jenjang pendidikan strata 1 dengan pekerjaan sebagai pengusaha/wiraswasta. Dari gambaran demografi responden tersebut perusahaan dapat menciptakan produk wisata yang sesuai dengan responden mayoritas. Atau mungkin perusahaan berusaha untuk meningkatkan minat responden/pelanggan minoritas dengan menciptakan produk yang sesuai dengan demografi responden minoritas tersebut. Semua ini kembali ke manajemen perusahaan tersebut untuk melaksanakan kebijakan pemasaran produk wisata terhadap segmentasi pasar konsumen yang dipilihnya.

Contributor:
  1. Dra. Iin E. Mardiani, ME
  2. Adrie Putra, SE,MM
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-318
Collection ID:2001-11-318


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kepuasan-konsumen-terhadap-loyalitas-pada-pt-bayu-buana-travel-services-studi-kasus-di-cabang-jl-juanda-1705.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1705-A000000394.pdf - 259 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KONSUMEN , LOYALITAS , PENGARUH , PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS , TERHADAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




153837303


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1969986

Hits Today : 94145
Total Hits : 153837303

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan