EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 09/01/2014 16:18:10  •  3957 Views


EFEK TAYANGAN IKLAN COMBANTRIN VERSI �CACA DAN CICI� DITELEVISI (SURVEI IBU-IBU WARGA KUNCIRAN MAS PERMAI)

Created by :
RISMA ZULVIANTRI ( 2004-51-015 )



SubjectIKLAN COMBANTRIN
Televisi
Ibu - ibu
Alt. Subject IKLAN COMBANTRIN
KeywordEfek Tayangan

Description:

Di era yang serba modern seperti sekarang ini, dimana persaingan dalam dunia usaha semakin ketat kompetisi dalam beriklan sangat cukup tajam. Hal ini dilihat dari semakin maraknya pengiklan dalam mengiklankan produknya agar diketahui, diperhatikan dan disukai oleh khalayaknya. Salah satu Media yang dianggap efektif dalam menunjang kegiatan periklanan adalah media elektronik berupa televisi karena televisi merupakan media massa jarak jauh yang memiliki keunggulan pada audio visual dalam menampilkan suara dan gambar untuk dapat merangsang dua indera sekaligus yaitu indera penglihatan dan pendengaran Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efek tayangan iklan Combantrin Versi �Caca dan Cici�Ditelevisi. Kerangka teori yang digunakan teori dari Lavidge dan Steiner mengenai Hirarki Efek yang terdiri dari 6 tahap yaitu: tingkat kesadaran (Awareness), tingkat pengetahuan (Knowledge), tingkat kesukaan (Liking), tingkat pemilihan (Preference), tingkat keyakinan (Conviction) dan tingkat pembelian (Purchase). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dan tipe penelitiannya adalah deskriptif. Metode yang digunakan untuk penarikan sampel adalah menggunakan rumus Yamane, teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik probality sampling Hasil penelitian mengenai efek tayangan iklan Combantrin versi Caca dan Cici ditelevisi menunjukan bahwa mayoritas sebanyak 54 responden atau 59 % Nilai tersebut mengindikasikan bahwa Efek Tayangan Iklan Combantrin Versi Caca dan Cici Di Televisi adalah Tinggi. Selebihnya, responden yang menjawab responden yang menjawab dengan nilai 80 � 65 berjumlah 16 orang atau 17 % dengan indikasi sangat tinggi, responden yang menjawab dengan nilai 48 � 33 berjumlah 22 orang atau 24 % dengan indikasi kurang Tinggi, dan responden yang menjawab dengan nilai 32 � 17 berjumlah 0 atau 0 % dengan indikasi tidak tinggi, responden yang menjawab dengan nilai 16 � 0 berjumlah 0 orang atau 0 % dengan indikasi sangat tidak tinggi.

Contributor:
  1. Zinggara Hidayat, MM. M.Si
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2004-51-015
Collection ID:2004-51-015


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @ 2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/efek-tayangan-iklan-combantrin-versi-caca-dan-cici-ditelevisisurvei-ibuibu-warga-kunciran-mas-permai-1830.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1830-S00003006.pdf - 1449 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Efek , Efek Tayangan , Tayangan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126342139


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967845

Hits Today : 56123
Total Hits : 126342139

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan