|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 09/01/2014 16:18:10 • 4095 Views
EFEK TAYANGAN IKLAN COMBANTRIN VERSI �CACA DAN CICI� DITELEVISI
(SURVEI IBU-IBU WARGA KUNCIRAN MAS PERMAI)Created by :
RISMA ZULVIANTRI ( 2004-51-015 )
Subject: | IKLAN COMBANTRIN Televisi Ibu - ibu | Alt. Subject : | IKLAN COMBANTRIN | Keyword: | Efek Tayangan |
Description:
Di era yang serba modern seperti sekarang ini, dimana persaingan dalam dunia usaha semakin ketat kompetisi dalam beriklan sangat cukup tajam. Hal ini dilihat dari semakin maraknya pengiklan dalam mengiklankan produknya agar diketahui, diperhatikan dan disukai oleh khalayaknya. Salah satu Media yang dianggap efektif dalam menunjang kegiatan periklanan adalah media elektronik berupa televisi karena televisi merupakan media massa jarak jauh yang memiliki keunggulan pada audio visual dalam menampilkan suara dan gambar untuk dapat merangsang dua indera sekaligus yaitu indera penglihatan dan pendengaran
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efek tayangan iklan Combantrin Versi �Caca dan Cici�Ditelevisi.
Kerangka teori yang digunakan teori dari Lavidge dan Steiner mengenai Hirarki Efek yang terdiri dari 6 tahap yaitu: tingkat kesadaran (Awareness), tingkat pengetahuan (Knowledge), tingkat kesukaan (Liking), tingkat pemilihan (Preference), tingkat keyakinan (Conviction) dan tingkat pembelian (Purchase).
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dan tipe penelitiannya adalah deskriptif. Metode yang digunakan untuk penarikan sampel adalah menggunakan rumus Yamane, teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik probality sampling
Hasil penelitian mengenai efek tayangan iklan Combantrin versi Caca dan Cici ditelevisi menunjukan bahwa mayoritas sebanyak 54 responden atau 59 % Nilai tersebut mengindikasikan bahwa Efek Tayangan Iklan Combantrin Versi Caca dan Cici Di Televisi adalah Tinggi. Selebihnya, responden yang menjawab responden yang menjawab dengan nilai 80 � 65 berjumlah 16 orang atau 17 % dengan indikasi sangat tinggi, responden yang menjawab dengan nilai 48 � 33 berjumlah 22 orang atau 24 % dengan indikasi kurang Tinggi, dan responden yang menjawab dengan nilai 32 � 17 berjumlah 0 atau 0 % dengan indikasi tidak tinggi, responden yang menjawab dengan nilai 16 � 0 berjumlah 0 orang atau 0 % dengan indikasi sangat tidak tinggi.
Contributor | : |
- Zinggara Hidayat, MM. M.Si
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2004-51-015 | Collection ID | : | 2004-51-015 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @ 2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/efek-tayangan-iklan-combantrin-versi-caca-dan-cici-ditelevisisurvei-ibuibu-warga-kunciran-mas-permai-1830.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1830-S00003006.pdf - 1449 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008
Hits Today : 13992
Total Hits : 154618825
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|