 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 11/12/2013 14:15:07 • 1188 Views
ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN
PRODUK BASO KUSNOCreated by :
Nugroho Budi Sulistyo ( 2007-11-087 )
Subject: | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KONSUMEN | Alt. Subject : | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KONSUMEN | Keyword: | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KONSUMEN |
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor bauran pemasaran yang
mempengaruhi konsumen dalam membeli produk baso Kusno dan untuk mengetahui
faktor yang dominan daalam membeli baso Kusno.
Metodologi yang digunakan quota sampling dengan jumlah sampel yang
diperlukan adalah 100 responden yang berasal dari penyebaran kuesioner dilapangan
pada pembeli baso Kusno. Dengan 17 indikator pertanyaan yang berkaitan dengan
produk, harga, tempat dan promosi.
Analisis dilakukan dengan menggunakan uji validitas, realibilitas pendekatan
dan analisis faktor dari 17 indikator pertanyaan menghasilkan 3 faktor yaitu faktor
kemasan yang hiegienis dan produk yang beranekaragam, faktor harga yang
terjangkau dan faktor brosur dan hadiah yg menarik.
Faktor yang dominan dalam mempengaruhi pembeli baso Kusno adalah faktor
pertama dengan nilai eigenvalue 0.594. yaitu faktor kemasan yang hiegienis dan
produk yang beranekaragam. Berdasarkan keterangan serta data � data diatas dapat
disimpulkan bahwa kemasan yang hiegienis merupakan indikator yang paling
dominan dalam konsumen memilih atau membeli produk baso Kusno.
Date Create | : | 11/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2007-11-087 | Collection ID | : | 2007-11-087 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yang-mempengaruhikonsumen-dalam-melakukan-pembelianproduk-baso-kusno-1200.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-1200-COVER.pdf - 21 KB UEU-Undergraduate-1200-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 15 KB UEU-Undergraduate-1200-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-1200-ABSTRAKSI.pdf - 11 KB UEU-Undergraduate-1200-KATA PENGANTAR.pdf - 14 KB UEU-Undergraduate-1200-DAFTAR ISI.pdf - 12 KB UEU-Undergraduate-1200-DAFTAR TABEL.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-1200-DAFTAR GAMBAR.pdf - 9 KB UEU-Undergraduate-1200-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-1200-LAMPIRAN.pdf - 441 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1200-bab2.pdf - 94 KB 2. UEU-Undergraduate-1200-bab3.pdf - 67 KB 3. UEU-Undergraduate-1200-bab4.pdf - 35 KB 4. UEU-Undergraduate-1200-bab5.pdf - 56 KB 5. UEU-Undergraduate-1200-bab6.pdf - 13 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970534
Hits Today : 50932
Total Hits : 182420921
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|