|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 29/09/2012 14:59:00 • 5722 Views
ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL)
DI JAKARTACreated by :
FATUROHMAN KAOKAB ( 200811032 )
Subject: | pelayanan pelanggan | Alt. Subject : | service customer | Keyword: | brand image CSR |
Description:
Analisis Corporate Social Responsibility
Sebagai Pembentuk Corporate Brand Image dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas
Konsumen Pada PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) di Jakarta� (dibimbing oleh
Bp. Hasyim).
Penelitian ini bertujuan untuk melihat besarnya pengaruh CSR sebagai pembentuk
Corporate Brand Image mempengaruhi tingkat Loyalitas konsumen PT
Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia. Variabel yang diteliti adalah
Corporate Social Responbility, Corporate Brand Image dan Loyalitas Konsumen.
untuk mengetahui pengaruh secara langsung CSR terhadap Corporate Brand Image,
pengaruh secara langsung Corporate Brand Image terhadap loyalitas, dan pengaruh
secara tidak langsung CSR terhadap loyalitas melalui Corporate Brand Image.
Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna produk Telkomsel di
wilayah Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel
penelitian ini adalah 100 responden dengan metode quota sampling. Metode
pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan 2
stage ordinary least square
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CSR berpengaruh positif secara signifikan
terhadap Corporate Brand Image. Dan Corporate Brand Image berpengaruh positif
secara signifikan terhadap Loyalitas konsumen PT Telekomunikasi Selular
(Telkomsel) Indonesia dengan tingkat kepercayaan 95% (α=5%). Sementara itu,
Corporate Brand Image merupakan variable intervening, atau memediasi pengaruh
antara CSR terhadap loyalitas, dilihat dari hasil koefisien secara tidak langsung yang
lebih besar daripada koefisien pengaruh secara langsung.
Kata Kunci: Corporate Social Responbility (CSR), Corporate brand Image dan
Contributor | : |
- Drs. Sugiyanto. MM
- Dr. Hasyim, S.E., M.M., M.Ed
| Date Create | : | 29/09/2012 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200811032 | Collection ID | : | 200811032 | Call Number | : | 658.408 KAO a |
Coverage : Universitas Esa Unggul
Rights : copy right @2012 by Esa Unggul Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-csr-sebagai-pembentuk-corporate-brand-image-dan-pengaruhnya-terhadap-loyalitas-pelangganpada-pt-telekomunikasi-selular-telkomseldi-jakarta-33.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33-Apl FATUROHMAN KAOKAB 2008-11-032 no l.pdf - 676 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 59546
Total Hits : 157403161
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|