EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/09/2012 14:59:00  •  5478 Views


ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA

Created by :
FATUROHMAN KAOKAB ( 200811032 )



Subjectpelayanan
pelanggan
Alt. Subject service
customer
Keywordbrand
image
CSR

Description:

Analisis Corporate Social Responsibility Sebagai Pembentuk Corporate Brand Image dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) di Jakarta� (dibimbing oleh Bp. Hasyim). Penelitian ini bertujuan untuk melihat besarnya pengaruh CSR sebagai pembentuk Corporate Brand Image mempengaruhi tingkat Loyalitas konsumen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia. Variabel yang diteliti adalah Corporate Social Responbility, Corporate Brand Image dan Loyalitas Konsumen. untuk mengetahui pengaruh secara langsung CSR terhadap Corporate Brand Image, pengaruh secara langsung Corporate Brand Image terhadap loyalitas, dan pengaruh secara tidak langsung CSR terhadap loyalitas melalui Corporate Brand Image. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna produk Telkomsel di wilayah Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan metode quota sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan 2 stage ordinary least square Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CSR berpengaruh positif secara signifikan terhadap Corporate Brand Image. Dan Corporate Brand Image berpengaruh positif secara signifikan terhadap Loyalitas konsumen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia dengan tingkat kepercayaan 95% (α=5%). Sementara itu, Corporate Brand Image merupakan variable intervening, atau memediasi pengaruh antara CSR terhadap loyalitas, dilihat dari hasil koefisien secara tidak langsung yang lebih besar daripada koefisien pengaruh secara langsung. Kata Kunci: Corporate Social Responbility (CSR), Corporate brand Image dan

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto. MM
  2. Dr. Hasyim, S.E., M.M., M.Ed
Date Create:29/09/2012
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200811032
Collection ID:200811032
Call Number:658.408 KAO a


Coverage :
Universitas Esa Unggul

Rights :
copy right @2012 by Esa Unggul Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-csr-sebagai-pembentuk-corporate-brand-image-dan-pengaruhnya-terhadap-loyalitas-pelangganpada-pt-telekomunikasi-selular-telkomseldi-jakarta-33.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33-Apl FATUROHMAN KAOKAB 2008-11-032 no l.pdf - 676 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CSR , brand , image



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124142364


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 168
Total Hits : 124142364

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan