EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 18/10/2014 10:34:02  •  164 Views


ANALISIS DAMPAK LALU LINTAS DARI PUSAT KEGIATAN TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS (STUDI KASUS: JALAN AHMAD YANI, KOTA BEKASI)

Created by :
RIKI SYARIEF HIDAYATULLAH ( 201022023 )



SubjectANALISIS DAMPAK LALU LINTAS DARI PUSAT KEGIATAN TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS (Studi Kasus: Jalan Ahmad Yani
Kota Bekasi)
Alt. Subject ANALISIS DAMPAK LALU LINTAS DARI PUSAT KEGIATAN TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS (Studi Kasus: Jalan Ahmad Yani
Kota Bekasi)
KeywordRuas jalan ini memiliki pergerakan yang cukup tinggi sehingga pada jam-jam tertentu

Description:

Jalan Ahmad Yani mempunyai peranan penting dalam mendukung pergerakan aktifitas pada pusat-pusat kegiatan di sepanjang Jalan Ahmad Yani. Ruas jalan ini memiliki pergerakan yang cukup tinggi sehingga pada jam-jam tertentu khususnya pada jam sibuk saat berangkat dan pulang kerja ataupun pada jam istirahat makan siang pun membuat volume kendaraan yang melintasi jalan ini padat karena kapasitas jalan yang tidak bisa menampung volume kendaraan yang lewat. Pusat kegiatan yang ada seperti pusat kegiatan pemerintahan, bank, ruko-ruko (perdagangan dan jasa), rumah sakit, fasos dan fasum (GOR Bekasi) semua berada di pinggir sepanjang Jalan Ahmad Yani. Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh adanya beberapa pusat kegiatan seperti pemerintahan, bank, ruko-ruko dan rumah sakit terhadap kemacetan lalu lintas yang terjadi di Jalan Ahmad Yani. Metode pendekatan yang digunakan dalam studi ini bersifat deskriftif, yang difokuskan pada analisis kuantitatif. Dan perhitungan lalu lintas terhadap kapasitas jalan dan volume kendaraan sebelum dan sesudah dipengaruhi oleh pusat kegiatan, serta bangkitan, tarikan dan tundaan yang ada pada ruas Jalan Ahmad Yani yang terjadi pada jam yang akan dilakukan penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa pusat kegiatan yang ada memberikan kontribusi tarikan volume lalu lintas 2.50% dan bangkitan 0.91% untuk arah Selatan menuju Utara, sedangkan untuk Utara menuju Selatan memberikan kontribusi tarikan lalu lintas 2.23% dan bangkitan 0.36%. Tingkat pelayanan untuk ruas Jalan Ahmad Yani sebelum dipengaruhi masuk-keluarnya kendaraan dari pusat kegiatan untuk arah Selatan-Utara sebesar 0.95 setelah dipengaruhi menjadi 0.98. sedangkan tingkat pelayanan untuk arah Utara-Selatan sebelum dipengaruhi sebesar 0.87 setelah dipengaruhi menjadi 0.91. maka berdasarkan Level of Service (LOS) ruas Jalan Ahmad Yani masuk dalam kategori E dalam tingkat pelayanan jalan, dengan karakteristik arus lalu lintas tidak stabil.

Date Create:18/10/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201022023
Collection ID:201022023


Source :
Undergraduate these teknic of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-dampak-lalu-lintas-dari-pusat-kegiatan-terhadap-kemacetan-lalu-lintas-studi-kasus-jalan-ahmad-yani-kota-bekasi-3152.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3152-BAB1 (FIX).pdf - 139 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3152-Peta 1.1.pdf - 412 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3152-Peta 4.1 dan 4.2.pdf - 767 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3152-Peta 4.3 ddan 4.4.pdf - 875 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3152-Peta 4.5.pdf - 400 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3152-Cover (FIX).pdf - 19 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3152-LEMBAR PERSETUJUAN (SCAN).pdf - 76 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3152-Lembar Pernyataan (FIX).pdf - 85 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3152-LEMBAR PENGESAHAN (SCAN).pdf - 98 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3152-Lembar Pengesahan (FIX).pdf - 6 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3152-Abstrak (FIX).pdf - 6 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3152-Daftar Isi (FIX).pdf - 181 KB
  13.  UEU-Undergraduate-3152-Daftar Peta (FIX).pdf - 155 KB
  14.  UEU-Undergraduate-3152-Daftar Pustaka (FIX).pdf - 7 KB
  15.  UEU-Undergraduate-3152-Daftar Tabel (FIX).pdf - 190 KB
  16.  UEU-Undergraduate-3152-Kata Pengantar (FIX).pdf - 88 KB
  17.  UEU-Undergraduate-3152-Lampiran Konsep Flyover.pdf - 1128 KB
  18.  UEU-Undergraduate-3152-Lampiran Ramp Perpindahan.pdf - 2816 KB
  19.  UEU-Undergraduate-3152-Lembar Mempertahankan Tugas Akhir (FIX).pdf - 84 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3152-BAB2 (FIX).pdf - 334 KB
  2. UEU-Undergraduate-3152-BAB3 (FIX).pdf - 141 KB
  3. UEU-Undergraduate-3152-BAB4 (FIX).pdf - 1085 KB
  4. UEU-Undergraduate-3152-BAB5 (FIX).pdf - 188 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ruas , Ruas jalan ini memiliki pergerakan yang cukup tinggi sehingga pada jam-jam tertentu , cukup , ini , jalan , jam-jam , memiliki , pada , pergerakan , sehingga , tertentu , tinggi , yang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




171046271


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970351

Hits Today : 44246
Total Hits : 171046271

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan