EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 23/11/2015 11:19:01  •  2056 Views


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DALAM BUSINESS TO BUSINESS PT. BINA ADIDAYA DAN KONSUMEN CORPORATE

Created by :
ONI EPOLA VESTINA TIO ( 201052139 )



SubjectPEMASARAN
RELASI PERUSAHAAN
Alt. Subject MARKETING
CORPORATE RELATIONS
Keywordrelationship marketing
B2B
negosiasi

Description:

Strategi Relationship Marketing dalam business to business (B2B) merupakan strategi pemasaran produk atau jasa antar dua perusahaan dengan karakteristik yaitu menggambarkan sebuah transaksi perdagangan antara dua pihak seperti produsen dan grosir atau antara grosir dan pengecer. Dimana dalam hal ini digambarkan transaksi perdagangan tidak hanya untuk meningkatkan omzet penjualan tetapi juga menjaga hubungan baik antara dua perusahaan yang bersangkutan. Dalam kasus yang diteliti oleh peneliti saat ini, adalah PT.Bina Adidaya yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan bahan baku cat telah melakukan strategi pemasaran hubungan dalam business to business guna meningkatkan omzet penjualan dan juga membina hubungan baik dengan pelanggannya. Adalah PT.Unilever Indonesia,Tbk yang menjadi salah satu pelanggannya PT.Bina Adidaya yang selama ini telah menjalin hubungan kerjasama yang telah berjalan baik. Sebagai produsen, PT.Bina Adidaya telah memberikan suatu hubungan yang mutualisme dengan PT.Unilever salah satunya yaitu dengan menjalin hubungan baik dengan komunikasi pemasarannya sebagai strategi pemasaran business to business. Maka yang menjadi tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami bagaimana penerapan dan proses strategi pemasaran business to business pada PT.Bina Adidaya. Dimana dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus pada objek penelitian yang menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi.

Date Create:23/11/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201052139
Collection ID:201052139


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-relationship-marketing-dalam-business-to-business-pt-bina-adidaya-dan-konsumen-corporate-6133.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6133-COVER.pdf - 20 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6133-PENGESAHAN.pdf - 358 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6133-PERSETUJUAN.pdf - 274 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6133-SURATPERNYATAAN.pdf - 387 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6133-KATAPENGANTAR.pdf - 23 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6133-ABSTRAK.pdf - 19 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6133-DAFTARISI.pdf - 22 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6133-DAFTARGAMBARDANTABEL.pdf - 17 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6133-LAMPIRAN.pdf - 666 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6133-DAFTARPUSTAKA.pdf - 1788 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6133-BABI.pdf - 44 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6133-BABII.pdf - 147 KB
  2. UEU-Undergraduate-6133-BABIII.pdf - 35 KB
  3. UEU-Undergraduate-6133-BABIV.pdf - 159 KB
  4. UEU-Undergraduate-6133-BABV.pdf - 23 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

B2B , marketing , negosiasi , relationship , relationship marketing



POLLING












185391650


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970571

Hits Today : 105325
Total Hits : 185391650

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan