 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/03/2015 14:25:24 • 825 Views
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN TELEVISI SAMSUNGCreated by :
ELIS SETIAWATI ( 2011-11-125 )
Subject: | PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN TELEVISI SAMSUNG | Alt. Subject : | PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN TELEVISI SAMSUNG | Keyword: | harga citra merek keputusan pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek
terhadap keputusan pembelian Televisi Samsung. Variabel independen dalam
penelitian ini terdiri atas harga dan citra merek, sedangkan variabel dependen dalam
penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah
konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Televisi Samsung Di Perumahan
Villa Grand Tomang Zona Riviera Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode
regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga memiliki nilai signifikan
sebesar 0,105 (>0,05) dan citra merek memiliki nilai signifikan sebesar 0,044 (<0,05),
sehingga harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan citra
merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan citra merek secara bersama-sama
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai
signifikannya sebesar 0,007 (<0,05).
Date Create | : | 10/03/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2011-11-125 | Collection ID | : | 2011-11-125 |
Source : Undergraduate these economi of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Academika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright@2015 esa unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-dan-citra-merek-terhadap-keputusanpembelian-televisi-samsung-5101.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-5101-COVER.pdf - 24 KB UEU-Undergraduate-5101-LEMBAR PERSETU.UJAN SKRIPSI.pdf - 87 KB UEU-Undergraduate-5101-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 98 KB UEU-Undergraduate-5101-ABSTRAKSI.pdf - 22 KB UEU-Undergraduate-5101-KATA PENGANTAR.pdf - 43 KB UEU-Undergraduate-5101-DAFTAR ISI.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-5101-DAFTAR GAMBAR.pdf - 32 KB UEU-Undergraduate-5101-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 25 KB UEU-Undergraduate-5101-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 44 KB UEU-Undergraduate-5101-DAFTAR TABEL.pdf - 40 KB UEU-Undergraduate-5101-LAMPIRAN.pdf - 323 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-5101-BABI.pdf - 50 KB 2. UEU-Undergraduate-5101-BABII.pdf - 152 KB 3. UEU-Undergraduate-5101-BABIII.pdf - 71 KB 4. UEU-Undergraduate-5101-BABIV.pdf - 165 KB 5. UEU-Undergraduate-5101-BABV.pdf - 79 KB 6. UEU-Undergraduate-5101-BABVI.pdf - 26 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970527
Hits Today : 316434
Total Hits : 182048657
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|