EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 25/09/2015 09:47:31  •  840 Views


ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TELEVISI AIRASIA INDONESIA EDISI 2015 DALAM UPAYA MENGEMBALIKAN CITRA PERUSAHAAN PASCA KRISIS QZ 8501

Created by :
ABIGAIL EUNICE SAHETAPY ( 201152099 )



SubjectANALISIS SEMIOTIKA
TELEVISI
CITRA PERUSAHAAN
Alt. Subject SEMIOTIC ANALYSIS
TELEVISION
COMPANY IMAGE
Keywordrestorasi citra
krisis PR
iklan televisi
analisis semiotika

Description:

Penulisan ini dimaksudkan sebagai skripsi atau tugas akhir penulis dalam memperoleh gelar Sarjana Ilmu Komunikasi yakni mengangkat tentang analisis semiotika iklan AirAsia Indonesia edisi 2015 dalam upaya pengembalian citra perusahaan krisis QZ8501.Skripsi ini membahas tentang upaya yang dilakukan oleh AirAsia dalam mengembalikan citra perusahaan dimata publik pasca kejadian pada desember 2014, banyak pesan dan makna yang ada di dalam iklan AirAsia Indonesia edisi 2015 dalam upaya mengembalikan kepercayaan publik, untuk itu penulis menggunakan analisis semiotika model peirce untuk menganalisa dan menginterpretasi pesan dan makna yang terdapat dalam adegan-adegan iklan tersebut. Berdasarkan apa yang telah penulis kerjakan dalam skripsi atau tugas akhir ini, dapat disimpulkan bahwa, pesan dan makna yang terkandung dalam setiap adegan-adegan iklan tersebut adalah, AirAsia Indonesia ingin menunjukan bahwa mereka selalu mengutamakan keselamatan penumpang dan meyakinkan penontok iklan tersebut bahwa kejadian QZ8501 pada desember 2014 tidak akan terjadi lagi.

Date Create:25/09/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201152099
Collection ID:201152099


Source :
Undergraduate these comunication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Academika Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-semiotika-iklan-televisi-airasia-indonesia-edisi-2015-dalam-upaya-mengembalikan-citra-perusahaan-pasca-krisis-qz-8501-5793.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-5793-COVER.pdf - 25 KB
  2.  UEU-Undergraduate-5793-ABSTRAK.pdf - 8 KB
  3.  UEU-Undergraduate-5793-KATA PENGANTAR.pdf - 9 KB
  4.  UEU-Undergraduate-5793-RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf - 31 KB
  5.  UEU-Undergraduate-5793-SURAT PERNYATAAN.pdf - 108 KB
  6.  UEU-Undergraduate-5793-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 87 KB
  7.  UEU-Undergraduate-5793-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 94 KB
  8.  UEU-Undergraduate-5793-DAFTAR ISI.pdf - 9 KB
  9.  UEU-Undergraduate-5793-DAFTAR TABEL.pdf - 7 KB
  10.  UEU-Undergraduate-5793-DAFTAR GAMBAR.pdf - 6 KB
  11.  UEU-Undergraduate-5793-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 14 KB
  12.  UEU-Undergraduate-5793-LAMPIRAN.pdf - 846 KB
  13.  UEU-Undergraduate-5793-potongan scene air asia.pdf - 304 KB
  14.  UEU-Undergraduate-5793-prestasi air asia.pdf - 160 KB
  15.  UEU-Undergraduate-5793-SEMITOIC TAMBAHAN.pdf - 63 KB
  16.  UEU-Undergraduate-5793-COVER.pdf - 25 KB
  17.  UEU-Undergraduate-5793-BAB1.pdf - 47 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-5793-BAB_II.pdf - 104 KB
  2. UEU-Undergraduate-5793-BAB_III.pdf - 66 KB
  3. UEU-Undergraduate-5793-BAB_IV.pdf - 765 KB
  4. UEU-Undergraduate-5793-BAB_V.pdf - 39 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

PR , analisis , analisis semiotika , citra , iklan , iklan televisi , krisis , krisis PR , restorasi , restorasi citra , semiotika , televisi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




169080995


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970330

Hits Today : 7133
Total Hits : 169080995

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan