EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/11/2015 10:22:48  •  417 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP (STUDI KASUS RUMAH SAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA JAKARTA BARAT)

Created by :
AINUN AMALIA ( 201111130 )



SubjectPELAYANAN
KEPUASAN
PASIEN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
PATIENT
Keywordkeandalan
daya tanggap
jaminan
empati
bukti fisik dan kepuasan pasien

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, serta faktor apakah yang paling dominan berpengaruh antara keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah keluarga inti pasien yang menggunakan jasa rawat inap RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat, Pasien yang datang sendiri (non rujukan). Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 92 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode slovin dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan secara parsial yaitu keandalan tidak memilki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, daya tanggap memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, jaminan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, empati memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik berpengaruh secara bersama � sama. Dari hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan KIta di antara ke lima variabel, maka dapat dilihat variabel daya tanggap merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Kata Kunci : XnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, serta faktor apakah yang paling dominan berpengaruh antara keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah keluarga inti pasien yang menggunakan jasa rawat inap RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat, Pasien yang datang sendiri (non rujukan). Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 92 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode slovin dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan secara parsial yaitu keandalan tidak memilki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, daya tanggap memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, jaminan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, empati memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik berpengaruh secara bersama � sama. Dari hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan KIta di antara ke lima variabel, maka dapat dilihat variabel daya tanggap merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.

Date Create:17/11/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201111130
Collection ID:201111130


Source :
Undergraduate these economic of faculty

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pasien-rawat-inap-studi-kasus-rumah-sakit-jantung-dan-pembuluh-darah-harapan-kita-jakarta-barat-5999.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-5999-COVER.pdf - 28 KB
  2.  UEU-Undergraduate-5999-LEMBARPENGESAHAN.pdf - 1034 KB
  3.  UEU-Undergraduate-5999-LEMBARPERSETUJUAN.pdf - 1023 KB
  4.  UEU-Undergraduate-5999-KATAPENGANTAR.pdf - 26 KB
  5.  UEU-Undergraduate-5999-ABSTRAK.pdf - 24 KB
  6.  UEU-Undergraduate-5999-DAFTARISI.pdf - 27 KB
  7.  UEU-Undergraduate-5999-DAFTARGAMBAR.pdf - 23 KB
  8.  UEU-Undergraduate-5999-DAFTARTABEL.pdf - 24 KB
  9.  UEU-Undergraduate-5999-DAFTARPUSTAKA.pdf - 11 KB
  10.  UEU-Undergraduate-5999-BABI.pdf - 114 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-5999-BABII.pdf - 78 KB
  2. UEU-Undergraduate-5999-BABIII.pdf - 178 KB
  3. UEU-Undergraduate-5999-BABIV.pdf - 59 KB
  4. UEU-Undergraduate-5999-BABV.pdf - 67 KB
  5. UEU-Undergraduate-5999-BABVI.pdf - 40 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bukti , bukti fisik dan kepuasan pasien , dan , daya , daya tanggap , empati , fisik , jaminan , keandalan , kepuasan , pasien , tanggap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182737788


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970538

Hits Today : 156858
Total Hits : 182737786

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan