 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 17/11/2015 10:22:48 • 417 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP (STUDI KASUS RUMAH SAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA JAKARTA BARAT)Created by :
AINUN AMALIA ( 201111130 )
Subject: | PELAYANAN KEPUASAN PASIEN | Alt. Subject : | SERVICE SATISFACTION PATIENT | Keyword: | keandalan daya tanggap jaminan empati bukti fisik dan kepuasan pasien |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, serta faktor apakah yang paling dominan berpengaruh antara keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah keluarga inti pasien yang menggunakan jasa rawat inap RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat, Pasien yang datang sendiri (non rujukan). Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 92 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode slovin dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan secara parsial yaitu keandalan tidak memilki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, daya tanggap memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, jaminan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, empati memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik berpengaruh secara bersama � sama. Dari hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan KIta di antara ke lima variabel, maka dapat dilihat variabel daya tanggap merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.
Kata Kunci : XnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, serta faktor apakah yang paling dominan berpengaruh antara keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah keluarga inti pasien yang menggunakan jasa rawat inap RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat, Pasien yang datang sendiri (non rujukan). Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 92 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode slovin dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan secara parsial yaitu keandalan tidak memilki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, daya tanggap memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, jaminan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, empati memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik berpengaruh secara bersama � sama. Dari hasil analisis mengenai faktor � faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan KIta di antara ke lima variabel, maka dapat dilihat variabel daya tanggap merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.
Date Create | : | 17/11/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201111130 | Collection ID | : | 201111130 |
Source : Undergraduate these economic of faculty
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pasien-rawat-inap-studi-kasus-rumah-sakit-jantung-dan-pembuluh-darah-harapan-kita-jakarta-barat-5999.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-5999-COVER.pdf - 28 KB UEU-Undergraduate-5999-LEMBARPENGESAHAN.pdf - 1034 KB UEU-Undergraduate-5999-LEMBARPERSETUJUAN.pdf - 1023 KB UEU-Undergraduate-5999-KATAPENGANTAR.pdf - 26 KB UEU-Undergraduate-5999-ABSTRAK.pdf - 24 KB UEU-Undergraduate-5999-DAFTARISI.pdf - 27 KB UEU-Undergraduate-5999-DAFTARGAMBAR.pdf - 23 KB UEU-Undergraduate-5999-DAFTARTABEL.pdf - 24 KB UEU-Undergraduate-5999-DAFTARPUSTAKA.pdf - 11 KB UEU-Undergraduate-5999-BABI.pdf - 114 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-5999-BABII.pdf - 78 KB 2. UEU-Undergraduate-5999-BABIII.pdf - 178 KB 3. UEU-Undergraduate-5999-BABIV.pdf - 59 KB 4. UEU-Undergraduate-5999-BABV.pdf - 67 KB 5. UEU-Undergraduate-5999-BABVI.pdf - 40 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970538
Hits Today : 156858
Total Hits : 182737786
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|