EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/04/2021 14:36:57  •  358 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG DAN PENGGUNA LAYANAN WATERBOOM CIKARANG DI KAWASAN LIPPO CIKARANG)

Created by :
RANGGA GALIH SAPUTRA ( 201111307 )



SubjectKUALITAS
LAYANAN
KONSUMEN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
CONSUMER
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan konsumen
loyalitas konsumen

Description:

Pemenuhan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi salah satu faktor yang diharapkan untuk dapat meningkatkan loyalitas konsumen pelayanan Waterboom Cikarang di kawasan Waterboom Cikarang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Waterboom Cikarang, adakah pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas konsumen Waterboom Cikarang, Adakah pengaruh parsial kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Waterboom Cikarang di kawasan Waterboom Cikarang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Waterboom Cikarang, Pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Waterboom Cikarang, Pengaruh parsial kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Waterboom Cikarang di kawasan Waterboom Cikarang, Jawa Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Waterboom Cikarang di kawasan Waterboom Cikarang,yang berjumlah tak terhingga merupakan pengunjung setia Waterboom Cikarang, dengan sampel sejumlah 150 orang menggunakan rumus Hair. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi, metode analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji analisis ANOVA, dan uji Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Temuan penelitian menunjukan bahwa, Kepuasan Konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen secara signifikan karena nilai total effect > indirect effect. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, peningkatan loyalitas Konsumen dapat dicapai melalui peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Saran bagi Waterboom Cikarang, hendaknya mampu menciptakan kualitas pelayanan dengan baik sehingga konsumen akan merasa puas dengan yang diberikan dari perusahaan. Karena rasa puas yang dimiliki konsumen dapat membuat dirinya menjadi loyal terhadap Waterboom Cikarang.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar R.S, SE, MSM
Date Create:06/04/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201111307
Collection ID:201111307


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-sebagai-mediasi-studi-pada-pengunjung-dan-pengguna-layanan-waterboom-cikarang-di-kawasan-lippo-cikarang-19637.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19637-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19637-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 210 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19637-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 1355 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19637-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 160 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19637-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 152 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19637-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 154 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19637-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 167 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19637-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 592 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19637-BAB1.Image.Marked.pdf - 183 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19637-BAB2.Image.Marked.pdf - 227 KB
  2. UEU-Undergraduate-19637-BAB3.Image.Marked.pdf - 312 KB
  3. UEU-Undergraduate-19637-BAB4.Image.Marked.pdf - 407 KB
  4. UEU-Undergraduate-19637-BAB5.Image.Marked.pdf - 160 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas konsumen , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127589553


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1967964

Hits Today : 45602
Total Hits : 127589553

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan