EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 13/03/2017 15:06:32  •  1037 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FLIPERS SHOP MELALUI JEJARING SOSIAL

Created by :
EVI RATNA DEWI ( 201152094 )



SubjectStrategi komunikasi pemasaran
jejaring sosial
Alt. Subject Marketing communications strategy
social networking
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
Jejaring sosial LINE

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Flipers Shop melalui jejaring sosial LINE dan untuk mengetahui mengapa menggunakan LINE sebagai jejaring sosialnya. Dimana judul yang peneliti usung, yakni Strategi Komunikasi Pemasaran Flipers Shop melalui Jejaring Sosial (Studi Kasus LINE Flipers Shop). Peneliti membahas tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran Flipers Shop melalui LINE dan mengapa Flipers Shop menggunakan LINE. Dalam menjalankan bisnisnya, strategi komunikasi pemasaran Flipers Shop berawal dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), dan pemasaran langsung (direct selling) melalui jejaring sosial LINE, dengan melakukan broadcast message (pesan serentak), meng-upload foto produk pada chat group dan timeline LINE. Selanjutnya muncul informasi dari mulut ke mulut atau komunikasi desas desus, atau yang dikenal dengan sebutan WOM (worth of mouth), dimana para pelanggan dengan mudahnya memberikan informasi mengenai online shop dan merekomendasikannya kepada teman, saudara, kerabat, keluarga, dan orang-orang terdekat. Tidak dapat dipungkiri bahwa pengaruh media online khususnya LINE, sebagai jejaring sosial (media sosial/media online) dapat membantu dan menunjang aktivitas WOM (word of mouth) untuk pembentukan brand awareness, brand image, dan brand trust Flipers Shop oleh pelanggan maupun calon pelanggan. Adapun metode yang peneliti gunakan adalah studi kasus dengan design kasus tunggal dan multi unit analisis (tipe 2), serta untuk pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi partisipan dimana pengamat sebagai peserta, dan dokumentasi.

Contributor:
  1. Euis Nurul B, SE, M.Si
Date Create:13/03/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201152094
Collection ID:201152094
Call Number:52-2016-33


Source :
Undergraduate Theses of Public relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademis Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran--flipers-shop-melalui-jejaring-sosial-8670.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8670-ABSTRAK.pdf - 37 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8670-COVER.pdf - 276 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8670-DAFTAR ISI.pdf - 32 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8670-DAFTAR PUSTAKA..pdf - 21 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8670-LAMPIRAN.pdf - 19609 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8670-BAB_I..pdf - 26 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8670-BABII.pdf - 164 KB
  2. UEU-Undergraduate-8670-BABIII.pdf - 77 KB
  3. UEU-Undergraduate-8670-BABIV.pdf - 769 KB
  4. UEU-Undergraduate-8670-BABV.pdf - 43 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Jejaring , Jejaring sosial LINE , Komunikasi , LINE , Pemasaran , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124158569


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 16373
Total Hits : 124158569

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan