EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/11/2016 13:45:59  •  583 Views


PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REVLON PADA KATEGORI LIPSTIK (STUDI KASUS DI MALL TAMAN ANGGREK, JAKARTA BARAT)

Created by :
DEVI WULANDARI ( 201211136 )



SubjectMEREK
PRODUK
PEMBELIAN
Alt. Subject BRAND
PRODUCTS
PURCHASE
Keywordcitra merek
harga
kualitas produk
keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian lipstik Revlon : Studi kasus di wilayah Slipi, Jakarta Barat. Variabel yang ditelti adalah citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri atas citra merek, harga, kualitas produk, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pembeli dan pengguna lipstik Revlon di wilayah slipi yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 135 responden dengan metode rumus hair. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak memiliki pengaruh positif dan tidak memiliki nilai yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu hal penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan faktor yang paling dominan dari ketiga variabel bebas tersebut adalah variabel kualitas produk.

Date Create:17/11/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211136
Collection ID:201211136


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-harga-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-produk-revlon-pada-kategori-lipstik-studi-kasus-di-mall-taman-anggrek-jakarta-barat-8023.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8023-COVER.pdf - 22 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8023-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 2956 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8023-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 362 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8023-ABSTRAK.pdf - 192 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8023-KATA PENGANTAR.pdf - 138 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8023-DAFTAR ISI.pdf - 165 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8023-DAFTAR GAMBAR.pdf - 135 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8023-DAFTAR TABEL.pdf - 147 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8023-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 141 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8023-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 178 KB
  11.  UEU-Undergraduate-8023-LAMPIRAN.pdf - 3320 KB
  12.  UEU-Undergraduate-8023-BABI.pdf - 321 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8023-BABII.pdf - 330 KB
  2. UEU-Undergraduate-8023-BABIII.pdf - 331 KB
  3. UEU-Undergraduate-8023-BABIV.pdf - 517 KB
  4. UEU-Undergraduate-8023-BABV.pdf - 196 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , harga , keputusan , keputusan pembelian , kualitas , kualitas produk , merek , pembelian , produk



POLLING












186081021


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970577

Hits Today : 15480
Total Hits : 186081021

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan