 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 24/11/2016 10:04:32 • 941 Views
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND
IMAGE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK JULIES (STUDI KASUS DI FOODHALL KEBUN JERUK-JAKARTA BARAT)Created by :
SHANDY PRAMUJA ( 201211163 )
Subject: | PEMASARAN MINAT PEMBELIAN | Alt. Subject : | MARKETING INTERESTS PURCHASE | Keyword: | brand ambassador brand image minat beli |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image serta Implikasinya terhadap Minat Beli produk Julies di Foodhall Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Responden Penelitian ini adalah seluruh konsumen Foodhall Kebun Jeruk yang berbelanja produk Julies yang berjumlah 150 responden dengan menggunakan sample Quota sampling. Metode pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan teknik survey dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur Path (Path Analysis) yang menggunakan aplikasi statistik Hasil penelitian ini memberikan hasil bahwa variable brand ambassador berpengaruh positif terhadap brand image dan minat beli pada produk Julies dan variable brand image berpengaruh negatif terhadap minat beli pada produk Julies. Penelitian ini memberikan hasil temuan bahwa satu dari tiga variable tidak berpengaruh secara signifikan yaitu brand image tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli pada produk Julies di Foodhall Kebun Jeruk.
Contributor | : |
- Dr.Lia Amalia,MM
| Date Create | : | 24/11/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211163 | Collection ID | : | 201211163 | Call Number | : | 11-2016-S136 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-ambassador-terhadap-brandimage-serta-implikasinya-terhadap-minat-beli-produk-julies-studi-kasus-di-foodhall-kebun-jerukjakarta-barat-8066.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8066-cover.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-lembar pengesahan.pdf - 413 KB UEU-Undergraduate-8066-lembar persetujuan.pdf - 450 KB UEU-Undergraduate-8066-abstrak.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-kata pengantar.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-daftar isi.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-daftar gambar.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-daftar tabel.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-daftar lampiran.pdf - 61 KB UEU-Undergraduate-8066-daftar pustaka.pdf - 20 KB UEU-Undergraduate-8066-lampiran.pdf - 814 KB UEU-Undergraduate-8066-bab1.pdf - 55 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8066-bab2.pdf - 97 KB 2. UEU-Undergraduate-8066-bab3.pdf - 457 KB 3. UEU-Undergraduate-8066-bab4.pdf - 144 KB 4. UEU-Undergraduate-8066-bab5.pdf - 24 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573
Hits Today : 179426
Total Hits : 185834897
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|