 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/06/2016 11:34:40 • 414 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI RS. BHAKTI MULIACreated by :
INDAH PURNAMA SARI ( 201211167 )
Subject: | KUALITAS KEPUASAN LOYALITAS | Alt. Subject : | QUALITY SATISFACTION LOYALITY | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam melakukan rawat inap di RS. Bhakti Mulia. Setelah mengetahui telah literatur terkait, dalam penelitian ini ditetapkan variabel penting yang diduga kuat mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis path. Sampel dalam penelitian ini adalah 99 orang dalam melakukan rawat inap di RS.Bhakti Mulia yang dilakukan secara acak dengan menggunakan teknik pengambilan sampel dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan pelanggan dan variabel loyalitas pelanggan berpengaruh positif signifikan. Variabel dominan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah variabel kepuasan pelanggan dengan nilai standardized coeficient paling tinggi.
Date Create | : | 09/06/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211167 | Collection ID | : | 201211167 | Call Number | : | 11-2016-S046 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelanggan-di-rs-bhakti-mulia-7194.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7194-COVER.pdf - 34 KB UEU-Undergraduate-7194-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 2313 KB UEU-Undergraduate-7194-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 2394 KB UEU-Undergraduate-7194-KATA PENGANTAR.pdf - 116 KB UEU-Undergraduate-7194-ABSTRAKSI.pdf - 86 KB UEU-Undergraduate-7194-DAFTAR ISI.pdf - 95 KB UEU-Undergraduate-7194-DAFTAR GAMBAR.pdf - 81 KB UEU-Undergraduate-7194-DAFTAR TABEL.pdf - 82 KB UEU-Undergraduate-7194-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 82 KB UEU-Undergraduate-7194-Lampiran.pdf - 3207 KB UEU-Undergraduate-7194-Daftar Pustaka.pdf - 134 KB UEU-Undergraduate-7194-BABI.pdf - 142 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7194-BABII.pdf - 281 KB 2. UEU-Undergraduate-7194-BABIII.pdf - 276 KB 3. UEU-Undergraduate-7194-BABIV.pdf - 288 KB 4. UEU-Undergraduate-7194-BABV.pdf - 129 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970603
Hits Today : 62363
Total Hits : 189477076
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|