 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/05/2016 17:02:55 • 602 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (PT. MITSUI LEASING CAPITAL INDONESIA CABANG CENTRAL PARK)Created by :
DINA KUSTIANA ( 201211227 )
Subject: | PELAYANAN LOYALITAS KONSUMEN | Alt. Subject : | SERVICE LOYALTY CONSUMER | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan loyalitas konsumen |
Description:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Di PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia. Kepuasan dan Loyalitas Konsumen yang menjadi variabel independen sedangkan Kualitas Pelayanan menjadi variabel dependen.
Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Path. Alat ukur yang digunakan adalah menggunakan uji validitas, uji reliablitas dan Path. Responden penelitian ini berjumlah 145 responden yang merupakan konsumen yang telah merasakan pelayanan di PT. Mitsui Leasing minimal 2 kali di tahun 2015.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap loyalitas dan tidak ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Karena pengaruh kualitas pelayanan tidak dapat berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen maka harus melalui kepuasan sebagai variable intervening.
Date Create | : | 10/05/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211227 | Collection ID | : | 201211227 | Call Number | : | 11-2016-S004 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-dan-loyalitas-konsumen-pt-mitsui-leasing-capital-indonesia-cabang-central-park-7077.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7077-cover .pdf - 50 KB UEU-Undergraduate-7077-pengesahan.pdf - 100 KB UEU-Undergraduate-7077-persetujuan.pdf - 1728 KB UEU-Undergraduate-7077-kata pengantar.pdf - 42 KB UEU-Undergraduate-7077-Abstraksi.pdf - 54 KB UEU-Undergraduate-7077-daftar isi.pdf - 46 KB UEU-Undergraduate-7077-daftar gambar.pdf - 40 KB UEU-Undergraduate-7077-daftar tabel.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-7077-daftar lampiran.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-7077-Lampiran.pdf - 642 KB UEU-Undergraduate-7077-daftar pustaka.pdf - 43 KB UEU-Undergraduate-7077-BABI.pdf - 66 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7077-BABII.pdf - 98 KB 2. UEU-Undergraduate-7077-BABIII.pdf - 144 KB 3. UEU-Undergraduate-7077-BABIV.pdf - 157 KB 4. UEU-Undergraduate-7077-BABV.pdf - 51 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537
Hits Today : 95069
Total Hits : 182465058
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|