EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/05/2016 16:02:50  •  2326 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS LION AIR)

Created by :
ANISA MAYANG SARI ( 201211340 )



SubjectPELAYANAN
LOYALITAS
KEPUASAN
Alt. Subject SERVICE
LOYALTY
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan konsumen
loyalitas konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening : Studi Kasus Lion Air. Variabel yang diteliti adalah kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri atas kualitas pelayanan, variabel intervening adalah kepuasan konsumen dan variabel dependen adalah loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang menggunakan jasa penerbangan Lion Air lebih dari 2x dan jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan Metode Quota Sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen pada Lion Air terbukti. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Lion Air terbukti. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan pada Lion Air terbukti.

Date Create:19/05/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211340
Collection ID:201211340
Call Number:11-2016-S034


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-lion-air-7107.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7107-1. Cover Skripsi.pdf - 11 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7107-2. Lembar Persetujuan Skripsi.pdf - 238 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7107-3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf - 256 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7107-4. Kata Pengantar Skripsi.pdf - 19 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7107-5. ABSTRAK Skripsi.pdf - 18 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7107-6. Daftar Isi Skripsi.pdf - 10 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7107-7. Daftar Tabel Skripsi.pdf - 9 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7107-8. Daftar Gambar Skripsi.pdf - 6 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7107-9. Daftar Lampiran Skripsi.pdf - 7 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7107-16. Daftar Pustaka Skripsi.pdf - 13 KB
  11.  UEU-Undergraduate-7107-17. Lampiran-lampiran Skripsi.pdf - 2164 KB
  12.  UEU-Undergraduate-7107-bab1.pdf - 101 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7107-bab2.pdf - 241 KB
  2. UEU-Undergraduate-7107-bab3.pdf - 183 KB
  3. UEU-Undergraduate-7107-bab4.pdf - 223 KB
  4. UEU-Undergraduate-7107-bab5.pdf - 321 KB
  5. UEU-Undergraduate-7107-bab6.pdf - 170 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas konsumen , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182205569


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970528

Hits Today : 40908
Total Hits : 182205569

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan