 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 12/10/2016 13:35:07 • 382 Views
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS RS. MEDIKA PERMATA HIJAU)Created by :
TITO SULUH ( 201211379 )
Subject: | PEMASARAN LOYALITAS KONSUMEN | Alt. Subject : | MARKETING LOYALTY CONSUMER | Keyword: | pemasaran relasional kepuasan konsumen kepercayaan konsumen sem |
Description:
Dengan jumlah penduduk sekitar 220 juta maka banyak investor asing yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia. Salah satunya adalah sektor kesehatan dengan banyak dibangunnya rumah sakit yang bertaraf internasional. Rumah Sakit merupakan salah satu sarana pelayanan kesehatan yang saat ini menjadi industri yang berkembang pesat. Rumah sakit baik milik Pemerintah maupun Swasta saling bersaing satu sama lain dalam menyediakan pelayanan kesehatan. Dengan adanya persaingan ini maka rumah sakit harus dapat meningkatkan mutu pelayanannya. Oleh karena itu rumah sakit harus memperhatikan pemasaran relasional, kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen. Sampel penelitian ini adalah pasien yang melakukan rawat jalan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta. Sampel dalam penelitian ini ada 190 responden, Jenis data yang digunakan di penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa Pemasaran Relasional dapat meningkatkan Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen. Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen meningkatkan Loyalitas Konsumen.
Contributor | : |
- Dr.Tantri Yanuar R. Syah,SE.,MSM.
| Date Create | : | 12/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211379 | Collection ID | : | 201211379 | Call Number | : | 11-2016-S151 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pemasaran-relasional-terhadap-loyalitas-konsumen-studi-kasus-rs-medika-permata-hijau-7738.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7738-Cover.pdf - 16 KB UEU-Undergraduate-7738-Lembar Pengesahan.pdf - 402 KB UEU-Undergraduate-7738-Lembar Persetujuan.pdf - 321 KB UEU-Undergraduate-7738-Abstrak.pdf - 14 KB UEU-Undergraduate-7738-Daftar Isi.pdf - 18 KB UEU-Undergraduate-7738-Kata Pengantar.pdf - 13 KB UEU-Undergraduate-7738-Daftar Gambar.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-7738-Daftar Tabel.pdf - 12 KB UEU-Undergraduate-7738-Daftar Lampiran.pdf - 8 KB UEU-Undergraduate-7738-Daftar Pustaka.pdf - 16 KB UEU-Undergraduate-7738-Lampiran.pdf - 629 KB UEU-Undergraduate-7738-bab1.pdf - 66 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7738-bab2.pdf - 67 KB 2. UEU-Undergraduate-7738-bab3.pdf - 257 KB 3. UEU-Undergraduate-7738-bab4.pdf - 811 KB 4. UEU-Undergraduate-7738-bab5.pdf - 17 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970608
Hits Today : 61647
Total Hits : 189854505
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|