|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting Posted by [email protected] at 16/12/2016 18:31:51 • 467 Views
PERAN TIM CREATIVE PADA PROGRAM INFO MEDIA DALAM DIVISI MARKETING COMMERCIAL DI RCTICreated by :
TSURAYYA SAHAR ( 201258011 )
Subject: | KREATIF PROGRAM KOMERSIAL | Alt. Subject : | CREATIVE PROGRAM COMMERCIAL | Keyword: | peran |
Description:
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Peran tim kreatif pada program Info Media dalam divisi Markeing Commercial di RCTI. Selain itu, penelitian ini merupakan salah satu persyaratan untuk memperoleh gelar Sarjana Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul, Jakarta. Tujuan peneliti melakukan penelitian ini adalah untuk menjelaskan mengenai peran tim kreatif dalam menciptakan program Info Media yang berkualitas dilihat dari ide, naskah, story board yang dibuat untuk memberikan gambaran sebelum melakukan proses suting sesuai dengan sumber data penelitian yang ditemukan oleh penulis di RCTI. Peneliti menggunakan desain penelitian unit analisis embeded dengan jumlah kasus multi karena rumusan permasalahan lebih dari satu dan menggunakan metode Penelitian Kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi terus terang dan wawancara tak berstruktur karena wawancara dilakukan tidak dengan penjadwalan yang tetap. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui proses yang dilakukan oleh tim kreatif dari pra produksi, produksi, dan paska produksi serta kendala apa saja yang dialami oleh tim kreatif Marketing Commercial program Info Media. Berdasarkan apa yang telah penulis teliti dalam penelitian ini, maka dapat disimpulkan bahwa keberhasilan suatu acara adalah bagaimana kinerja tim kreatif pada proses pra produksi.
Date Create | : | 16/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201258011 | Collection ID | : | 201258011 |
Source : Undergraduate Theses of Broadcasting
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-tim-creative-pada-program-info-media-dalam-divisi-marketing-commercial-di-rcti-8224.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8224-bab2.pdf - 154 KB 2. UEU-Undergraduate-8224-bab3.pdf - 99 KB 3. UEU-Undergraduate-8224-bab4.pdf - 321 KB 4. UEU-Undergraduate-8224-bab5.pdf - 48 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011
Hits Today : 62702
Total Hits : 154667535
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|