EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting
Posted by [email protected] at 16/12/2016 18:31:51  •  468 Views


PERAN TIM CREATIVE PADA PROGRAM INFO MEDIA DALAM DIVISI MARKETING COMMERCIAL DI RCTI

Created by :
TSURAYYA SAHAR ( 201258011 )



SubjectKREATIF
PROGRAM
KOMERSIAL
Alt. Subject CREATIVE
PROGRAM
COMMERCIAL
Keywordperan

Description:

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Peran tim kreatif pada program Info Media dalam divisi Markeing Commercial di RCTI. Selain itu, penelitian ini merupakan salah satu persyaratan untuk memperoleh gelar Sarjana Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul, Jakarta. Tujuan peneliti melakukan penelitian ini adalah untuk menjelaskan mengenai peran tim kreatif dalam menciptakan program Info Media yang berkualitas dilihat dari ide, naskah, story board yang dibuat untuk memberikan gambaran sebelum melakukan proses suting sesuai dengan sumber data penelitian yang ditemukan oleh penulis di RCTI. Peneliti menggunakan desain penelitian unit analisis embeded dengan jumlah kasus multi karena rumusan permasalahan lebih dari satu dan menggunakan metode Penelitian Kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi terus terang dan wawancara tak berstruktur karena wawancara dilakukan tidak dengan penjadwalan yang tetap. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui proses yang dilakukan oleh tim kreatif dari pra produksi, produksi, dan paska produksi serta kendala apa saja yang dialami oleh tim kreatif Marketing Commercial program Info Media. Berdasarkan apa yang telah penulis teliti dalam penelitian ini, maka dapat disimpulkan bahwa keberhasilan suatu acara adalah bagaimana kinerja tim kreatif pada proses pra produksi.

Date Create:16/12/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201258011
Collection ID:201258011


Source :
Undergraduate Theses of Broadcasting

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-tim-creative-pada-program-info-media-dalam-divisi-marketing-commercial-di-rcti-8224.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8224-bab2.pdf - 154 KB
  2. UEU-Undergraduate-8224-bab3.pdf - 99 KB
  3. UEU-Undergraduate-8224-bab4.pdf - 321 KB
  4. UEU-Undergraduate-8224-bab5.pdf - 48 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

peran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154691020


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011

Hits Today : 86187
Total Hits : 154691020

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan