 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 07/04/2017 16:42:08 • 878 Views
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIANCreated by :
SILVIA ANGGRAENY ( 201311055 )
Subject: | promosi harga keputusan pembelian kepuasan pelanggan | Alt. Subject : | promotion pricing purchasing decisions customer satisfaction | Keyword: | promosi harga keputusan pembelian kepuasan pelanggan |
Description:
Giant Citra Raya merupakan salah satu Supermarket di wilayah Cikupa, Tangerang yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel promosi terhadap variabel keputusan pembelian, variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian, variabel promosi terhadap variabel kepuasan pelanggan, variabel harga terhadap variabel kepuasan pelanggan dan variabel keputusan pembelian terhadap variabel kepuasan pelanggan. Supermarket Giant Citra Raya dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan kriteria, jumlah sampel ditetapkan 150 responden. Analisis menunjukkan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Hasil tersebut memliki arti, semakin baik penerapan strategi promosi, maka tingkat keputusan pembelian akan bertambah dan berdampak pada kepuasan pelanggan yang semakin tinggi. Sedangkan harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan yang artinya semakin tinggi harga yang ditawarkan tidak akan mengurangi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya, semakin besar tingkat kepuasan pelanggan, maka pengaruhnya akan semakin kuat terhadap keputusan pembelian.
Contributor | : |
- Ari Anggarani
| Date Create | : | 07/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311055 | Collection ID | : | 201311055 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-promosi-dan-harga-terhadap-kepuasan-pelanggan-melalui-keputusan-pembelian-8874.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8874-ABSTRAK.pdf - 86 KB UEU-Undergraduate-8874-COVER.pdf - 53 KB UEU-Undergraduate-8874-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 99 KB UEU-Undergraduate-8874-KUESIONER PENELITIAN.pdf - 170 KB UEU-Undergraduate-8874-DAFTAR ISI FIX SILVIA.pdf - 126 KB UEU-Undergraduate-8874-BAB_I.pdf - 176 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8874-BABII.pdf - 200 KB 2. UEU-Undergraduate-8874-BABIII.pdf - 194 KB 3. UEU-Undergraduate-8874-BABIV.pdf - 344 KB 4. UEU-Undergraduate-8874-BABV.pdf - 129 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970557
Hits Today : 77472
Total Hits : 184050388
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|