 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 07/04/2017 16:49:15 • 922 Views
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL OLIVE KARAWACICreated by :
RIMA AGUSTINA DWI SAKTIANI ( 201311058 )
Subject: | Promosi Kualitas Pelayanan Fasilitas Kepuasan Konsumen | Alt. Subject : | Promotion Quality of Service facilities Consumer satisfaction | Keyword: | Promosi Kualitas Pelayanan Fasilitas Kepuasan Konsumen |
Description:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumenpada Hotel Olive Karawaci. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden yakni konsumen yang menginap dan yang pernah menginap di Hotel Olive Karawaci. Penentuan sampel dengan teknik Metode Slovin. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (a) Promosi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Olive Karawaci (b) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Olive Karawaci (c) Fasilitas berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (d) Promosi, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh positif secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Olive Karawaci. Saran dalam penelitian ini adalah Hotel Olive Karawaci sebaiknya lebih meningkatkan lagi promosi, kualitas pelayanan dan fasilitas agar para konsumen merasa puas dan percaya dengan apa yang telah diberikan kepada Hotel Olive Karawaci.
Contributor | : |
- Lia Amalia
| Date Create | : | 07/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311058 | Collection ID | : | 201311058 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas ILme Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-promosi-kualitas-pelayanan-dan-fasilitas-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-hotel-olive-karawaci-8875.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8875-ABSTRAK.pdf - 87 KB UEU-Undergraduate-8875-COVER.pdf - 93 KB UEU-Undergraduate-8875-DAFTAR GAMBAR.pdf - 82 KB UEU-Undergraduate-8875-DAFTAR ISI.pdf - 148 KB UEU-Undergraduate-8875-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 163 KB UEU-Undergraduate-8875-DAFTAR TABEL.pdf - 145 KB UEU-Undergraduate-8875-LAMPIRAN 1 KUESIONER.pdf - 211 KB UEU-Undergraduate-8875-BAB1.pdf - 273 KB UEU-Undergraduate-8875-2013-11-058.pdf - 1234 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8875-BAB2.pdf - 250 KB 2. UEU-Undergraduate-8875-BAB3.pdf - 394 KB 3. UEU-Undergraduate-8875-BAB4.pdf - 500 KB 4. UEU-Undergraduate-8875-BAB5.pdf - 92 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970551
Hits Today : 251000
Total Hits : 183429783
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|