 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/04/2017 15:47:37 • 859 Views
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PIXYCreated by :
ANNISA INTAN LESTARI ( 201311161 )
Subject: | Celebrity Endorser Kualitas Produk Iklan Keputusan Pembelian | Alt. Subject : | Celebrity Endorser Quality Products Advertising Purchasing Decisions | Keyword: | Celebrity Endorser Kualitas Produk Iklan Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhi Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Pixy di Wilayah Jakarta Barat. Variabel independen terdiri atas Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Iklan, sedangkan variabel dependent adalah Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan bedak Pixy yang berada di Wilayah Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Celebrity Endorser memiliki nilai signifikan 0.000, Kualitas Produk memiliki nilai 0.033 dan Iklan memiliki nilai 0.038. Sehingga Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Iklan secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena memiliki nilai signifikan sebesar 0.003.
Contributor | : |
- Endang Ruswanti
| Date Create | : | 15/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311161 | Collection ID | : | 201311161 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa unggul 2017
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-kualitas-produk-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-bedak-pixy-8893.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8893-ABSTRACT.pdf - 83 KB UEU-Undergraduate-8893-ABSTRAK.pdf - 85 KB UEU-Undergraduate-8893-DAFTAR GAMBAR.pdf - 38 KB UEU-Undergraduate-8893-DAFTAR ISI.pdf - 69 KB UEU-Undergraduate-8893-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 45 KB UEU-Undergraduate-8893-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 90 KB UEU-Undergraduate-8893-LAMPIRAN.pdf - 1410 KB UEU-Undergraduate-8893-BAB_I.pdf - 117 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8893-BABII.pdf - 165 KB 2. UEU-Undergraduate-8893-BABIII.pdf - 364 KB 3. UEU-Undergraduate-8893-BABIV.pdf - 141 KB 4. UEU-Undergraduate-8893-BABV.pdf - 85 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970570
Hits Today : 4135
Total Hits : 185089904
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|