EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/02/2018 16:18:40  •  1749 Views


PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBERSIH LANTAI SUPER PELL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN IBU RUMAH TANGGA DI WILAYAH GRAHA RAYA REGENCY, TANGERANG SELATAN)

Created by :
ADE ARIF FATHURAHMAN ( 201311184 )



SubjectIKLAN
PRODUK
PEMBELIAN
Alt. Subject ADVERTISEMENT
PRODUCTS
PURCHASE
Keyworddaya tarik iklan
harga
kualitas produk
keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pembersih Lantai Super Pell: Studi Kasus Pada Konsumen Ibu Rumah Tangga di Wilayah Graha Raya Regency, Tangerang Selatan. Variabel independen yang diteliti adalah daya tarik iklan, harga dan kualitas produk. sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen ibu rumah tangga yang pernah membeli dan menggunakan produk pembersih lantai Super Pell yang ditemui di wilayah Graha Raya Regency, Tangerang Selatan yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan metode hair. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukan bahwa daya tarik iklan secara parsial tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu penelitian ini menunjukan bahwa daya tarik iklan, harga dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Faktor yang paling dominan dari ketiga variabel bebas tersebut adalah variabel kualitas produk.

Date Create:20/02/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311184
Collection ID:201311184


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-daya-tarik-iklan-harga-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-pembersih-lantai-super-pell-studi-kasus-pada-konsumen-ibu-rumah-tangga-di-wilayah-graha-raya-regency-tangerang-selatan-9814.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-9814-cover.Image.Marked.pdf - 216 KB
  2.  UEU-Undergraduate-9814-pengesahan.Image.Marked.pdf - 2668 KB
  3.  UEU-Undergraduate-9814-pernyataan orisinil.Image.Marked.pdf - 429 KB
  4.  UEU-Undergraduate-9814-pernyataan orisinil.Image.Marked.pdf - 429 KB
  5.  UEU-Undergraduate-9814-abstrak.Image.Marked.pdf - 212 KB
  6.  UEU-Undergraduate-9814-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 295 KB
  7.  UEU-Undergraduate-9814-daftar isi.Image.Marked.pdf - 213 KB
  8.  UEU-Undergraduate-9814-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 206 KB
  9.  UEU-Undergraduate-9814-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 207 KB
  10.  UEU-Undergraduate-9814-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 206 KB
  11.  UEU-Undergraduate-9814-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 417 KB
  12.  UEU-Undergraduate-9814-lampiran.Image.Marked.pdf - 1211 KB
  13.  UEU-Undergraduate-9814-bab1.Image.Marked.pdf - 715 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-9814-bab2.Image.Marked.pdf - 500 KB
  2. UEU-Undergraduate-9814-bab3.Image.Marked.pdf - 642 KB
  3. UEU-Undergraduate-9814-bab4.Image.Marked.pdf - 944 KB
  4. UEU-Undergraduate-9814-bab5.Image.Marked.pdf - 228 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

daya , daya tarik iklan , harga , iklan , keputusan , keputusan pembelian , kualitas , kualitas produk , pembelian , produk , tarik



POLLING












188251177


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970598

Hits Today : 69144
Total Hits : 188251177

Visitors Online: 4


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan