EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/02/2020 10:36:50  •  819 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP KUALITAS RELASIONAL DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI INDONESIA

Created by :
NOVIANTI ( 201311463 )



SubjectPELAYANAN
KULINER
STRATEGI
Alt. Subject SERVICE
CULINARY
STRATEGY
KeywordLOYALITAS PELANGGAN
KEPUASAN EMOSIONAL
RELASIONAL

Description:

Perkembangan bisnis waralaba pada era globalisasi ini tidak dapat dipungkiri tidak luput dari persaingan yang semakin ketat dalam memasarkan produk. Salah satu usaha yang memiliki persaingan yang ketat saat ini ialah bisnis waralaba Fastfood, dimana pada saat ini dunia kuliner menjadi trend di kalangan masyarakat dan merupakan kebutuhan manusia yang paling utama. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan emosional terhadap kualitas relasional dan loyalitas pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ada 180 responden dari pelanggan yang makan dan bertransaksi di Kentucky Fried Chicken (KFC). Perolehan sampel di dapat dari teori hair et al. yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Dalam penelitian ini digunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan emosional pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jakarta Barat, tidak terdapat pengaruh antara kepuasan emosional dan loyalitas pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jakarta Barat dan tidak terdapat pengaruh antara kepuasan emosional dan kualitas relasional pada pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jakarta Barat serta terdapat hubungan antara kualitas relasional terhadap loyalitas pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jakarta Barat.

Contributor:
  1. Dr.Tantri Yanuar Rahmat Syah,SE.,M.SM
Date Create:12/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311463
Collection ID:201311463


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-layanan-dan-kepuasan-emosional-terhadap-kualitas-relasional-dan-loyalitas-pelanggan-pada-kentucky-fried-chicken-kfc-di-indonesia-14604.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14604-COVER.Image.Marked.pdf - 140 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14604-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 283 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14604-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 479 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14604-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 1569 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14604-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 263 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14604-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 442 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14604-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 516 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14604-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 449 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14604-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 519 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14604-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 713 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14604-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 668 KB
  12.  UEU-Undergraduate-14604-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 651 KB
  13.  UEU-Undergraduate-14604-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 2600 KB
  14.  UEU-Undergraduate-14604-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 346 KB
  15.  UEU-Undergraduate-14604-BABI.Image.Marked.pdf - 497 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14604-BABII.Image.Marked.pdf - 728 KB
  2. UEU-Undergraduate-14604-BABIII.Image.Marked.pdf - 1159 KB
  3. UEU-Undergraduate-14604-BABIV.Image.Marked.pdf - 1768 KB
  4. UEU-Undergraduate-14604-BABV.Image.Marked.pdf - 279 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

EMOSIONAL , KEPUASAN , KEPUASAN EMOSIONAL , LOYALITAS , LOYALITAS PELANGGAN , PELANGGAN , RELASIONAL



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127007712


Visitors Today : 9
Total Visitor : 1967903

Hits Today : 88833
Total Hits : 127007712

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan