EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/05/2019 13:39:48  •  702 Views


PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN TIKI KONTER KEBON JERUK

Created by :
SEPTIAN MUHIDI ( 2014-11-093 )



SubjectPELAYANAN
KONSUMEN
MENINGKATKAN PENDAPATAN
Alt. Subject SERVICE
CONSUMER
INCREASING INCOME
KeywordCitra Merek
Kualitas Layanan
Harga
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 215 responden yang merupakan Pelanggan Tiki konter Kebon Jeruk dengan menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel citra merek berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan; variabel kualitas layanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan; variabel harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel kepuasan pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel harga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya Tiki terus meningkatkan dan menyesuaikan citra merek, kualitas layanan dan harga. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi loyal.

Contributor:
  1. Dr.Drs. DIHIN SEPTYANTO,ME,MM,.
Date Create:28/05/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2014-11-093
Collection ID:2014-11-093


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-kualitas-layanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pelanggan-tiki-konter-kebon-jeruk-13048.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13048-Cover.Image.Marked.pdf - 160 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13048-Lembar Pengesahan.Image.Marked.pdf - 431 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13048-Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 500 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13048-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 317 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13048-Abstrak.Image.Marked.pdf - 186 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13048-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 230 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13048-Daftar Referensi.Image.Marked.pdf - 190 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13048-Ucapan Terimakasih.Image.Marked.pdf - 466 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13048-L1.Image.Marked.pdf - 339 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13048-L2.Image.Marked.pdf - 607 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13048-L3.Image.Marked.pdf - 1873 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13048-L4.Image.Marked.pdf - 262 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13048-L5.Image.Marked.pdf - 254 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13048-BabI.Image.Marked.pdf - 416 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13048-BABII.Image.Marked.pdf - 482 KB
  2. UEU-Undergraduate-13048-BabIII.Image.Marked.pdf - 504 KB
  3. UEU-Undergraduate-13048-BabIV.Image.Marked.pdf - 756 KB
  4. UEU-Undergraduate-13048-BabV.Image.Marked.pdf - 271 KB
  5. UEU-Undergraduate-13048-BabVI.Image.Marked.pdf - 242 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Harga , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Merek , Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127444104


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967951

Hits Today : 98813
Total Hits : 127444103

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan