|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 21/01/2019 14:01:13 • 270 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK YANG DIMODERASI OLEH HARGACreated by :
M. KURNIAWAN ROSYID ( 201411227 )
Subject: | PELAYANAN PELANGGAN KEPUASAN | Alt. Subject : | SERVICE CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | kualitas pelayanan harga kepuasan pelanggan |
Description:
Banyaknya jasa transportasi ojek online menimbulkan persaingan yang sengit, hanya perusahaan yang mampu memberikan pelayanan berkualitas dan membuat pelanggan puas yang akan bisa bertahan. Hal tersebut telah terbukti pada penelitian-penelitian sebelumnya yang mengatakan kualitas pelayanan yang baik, harga yang sesuai kualitas, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut berbeda dengan kenyataan di PT. Go-Jek Indonesia yang telah melakukan layanan yang baik, akan tetapi masih terdapat pelanggan yang mengeluhkan pelayanan kurang baik dan harga yang mahal berdampak pada kepuasan pelanggan. Selama ini, belum ada penelitian mengenai kualitas pelayanan yang dipengaruhi oleh harga, sehingga dalam penelitian ini, peneliti ingin memasukkan pengaruh harga terhadap kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan yang dimoderasi oleh harga menggunakan non-hierarchical statistic rerata-sel. Responden yang digunakan sebanyak 120 responden. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan yang baik mempengaruhi kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan yang dimoderasi oleh harga meningkatkan kepuasan pelanggan dan khusus kelompok dengan persepsi harga mahal, kelompok yang memiliki persepsi kualitas pelayanan tinggi lebih puas dibandingkan kelompok yang memiliki persepsi kualitas pelayanan rendah. Penelitian ini menggunakan metode analisis statistic nonhierarchical rerata sel dalam kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang dimoderasi harga.
Date Create | : | 21/01/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411227 | Collection ID | : | 201411227 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-gojek-yang-dimoderasi-oleh-harga-12143.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-12143-cover.Image.Marked.pdf - 290 KB
- UEU-Undergraduate-12143-lembar pengesahan.Image.Marked.pdf - 206 KB
- UEU-Undergraduate-12143-lembar persetujuan.Image.Marked.pdf - 196 KB
- UEU-Undergraduate-12143-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 512 KB
- UEU-Undergraduate-12143-abstraksi.Image.Marked.pdf - 284 KB
- UEU-Undergraduate-12143-abstract.Image.Marked.pdf - 283 KB
- UEU-Undergraduate-12143-daftar isi.Image.Marked.pdf - 468 KB
- UEU-Undergraduate-12143-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 430 KB
- UEU-Undergraduate-12143-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 285 KB
- UEU-Undergraduate-12143-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-12143-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 520 KB
- UEU-Undergraduate-12143-lampiran.Image.Marked.pdf - 1969 KB
- UEU-Undergraduate-12143-bab 1.Image.Marked.pdf - 489 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-12143-bab2.Image.Marked.pdf - 646 KB 2. UEU-Undergraduate-12143-bab3.Image.Marked.pdf - 543 KB 3. UEU-Undergraduate-12143-bab4.Image.Marked.pdf - 1022 KB 4. UEU-Undergraduate-12143-bab5.Image.Marked.pdf - 301 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966
Hits Today : 110672
Total Hits : 152794256
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|